Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

10 Mobil Ferrari Terjelek Sepanjang Masa

Posted by imankikuk Saturday, May 12, 2012 4 komentar
Siapa yang tidak kenal dengan mobil Ferrari? Jika ditanya, semua orang pasti ingin memiliki mobil mewah ini termasuk mas imankikuk sendiri. Namun tahukah kalian bahwa mobil Ferrari pernah memiliki desain yang kurang diminati (jelek) oleh kalangan pecinta mobil? Mari kita lihat satu-satu seperti apa mobil yang pernah masuk daftar kelam di sejarah Ferrari.

Baca Juga :

10 Ferrari Terjelek Sepanjang Masa

1. Ferrari F50 1995


Mobil ini merupakan hasil racikan rumah desain terkenal Pininfarina yang diproduksi hanya 349 unit saja. Namun untuk ukuran Ferrari, mobil ini tergolong sangat tidak enak dipandang mulai dari facia hingga sayap yang konyol yang membuat F50 bagai mobil modifikasi murahan.

Melihat tampangnya, sulit bagi kita mengingat kalau mobil ini sesungguhnya memiliki mesin V12 ddengan kapasitas 4.7 liter yang mampu mengumpulkan tenaga hingga 513 hp dan dijual dengan harga US$ 477,5 ribu atau sekitar Rp 4,4 miliar.


2. Ferrari 575 Zagato GTZ 2006


Didasarkan dengan sasis dari 575 M mobil ini tampak aneh dari berbagai sudut. Mobil ini dirancang untuk kolektor Jepang Yoshiyuki Hayashi dengan tubuh aluminium.


3. Ferrari 365 GTC/4 1971


Memiliki empat tempat duduk, mobil ini hampir identik dengan Daytona tapi dengan style yang terlihat seperti Corvette C3 yang sudah punya fender yang seperti disetrika datar.


4. Ferrari California 2009


Meski masih berusia relatif muda, banyak sekali 'keanehan' yang ada di mobil ini mulai dari tampilan facia yang tidak bergairah hingga buritan yang tidak seksi.


5. Ferrari FF 2012


Kelahiran Ferrari FF bagi banyak orang memang sebuah ide yang buruk. Tampilannya tidak sporty dan eksotis yang tidak mencerminkan sisi eksotis dari sebuah Ferrari.


6. Ferrari 456 1992


Bagi banyak orang mobil ini adalah mobil Ferrari yang paling membosankan. Ada terlalu banyak lekukan yang mirip dengan Porsche 924.


7. Ferrari 308 GT4 2+2 1973


Mobil bermesin V8 pertama Ferrari ini didesain Bartone yang pada akhirnya membuatnya tampak seperti Lamborghini tapi dengan bentuk yang tidak sempurna dan canggung.


8. Ferrari 330 GT 2+2 Series 1 1964


Mobil ini memiliki empat lampu depan yang aneh yang terlihat seperti desain sebuah Maserati. Lampu ini secara langsung membuat tampilan mobil ini jadi bukan seperti Ferrari.


9. Ferrari 330 GTC Zagato 1967


Sulit untuk membayangkan bahwa Zagato sebenarnya serius merancang mobil ini ketika melihat hasilnya. Dibangun untuk Luigi Chinetti yang mengimpor Ferrari ke Amerika pada waktu itu mobil garis atap, grille dan lampu yang tidak padan.


10. Ferrari Mondial 8 1980


Setelah Bartone gagal merancang 308 GT4 2+2, Ferrari kembali ke Pininfarina. Tapi ternyata hasilnya tidak menyenangkan untuk dilihat. Desain kotak mobil ini bagai kotak sepatu aneh yang tidak proporsional di beberapa bagian.

sumber : detik.com
credit : pinguinholic@kaskus.us

+ komentar + 4 komentar

May 18, 2012 at 3:01 PM

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Thank'soutbound malang For Comment On: 10 Mobil Ferrari Terjelek Sepanjang Masa
June 19, 2012 at 10:28 AM

Biar kata jelek banget, tapi masih tetap mahal bro...

Thank'siwan For Comment On: 10 Mobil Ferrari Terjelek Sepanjang Masa
May 5, 2014 at 5:54 PM




Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Suzuki Swift bekas

Thank'snanda For Comment On: 10 Mobil Ferrari Terjelek Sepanjang Masa
May 6, 2014 at 4:09 PM



terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Deddy Corbuzier

Thank'skurniawan For Comment On: 10 Mobil Ferrari Terjelek Sepanjang Masa

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)