Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Taecyeon 2PM Berkunjung Ke Jakarta

Posted by imankikuk Thursday, February 2, 2012 0 komentar
Taecyeon 2PM Ke Jakarta 1
Taecyeon 2PM Ke Jakarta 2
Taecyeon 2PM Ke Jakarta 3
Taecyeon 2PM Ke Jakarta 4
Taecyeon 2PM Ke Jakarta 5

Taecyeon 2PM Berkunjung Ke Jakarta

Hottest Indonesia pasti senang mendengarnya, 2 hari yang lalu tepatnya pada tanggal 31 Januari 2012, salah satu personil 2PM, Ok Taecyeon atau biasa disapa OkCat ini mengunjungi Jakarta.

Baca Juga :
- Changmin DBSK Main Film Drama Jepang "Run Away with Gold"
- Jiyeon T-Ara Terpilih Sebagai Artis Girlband Tercantik
- SNSD Mendapat Sambutan Meriah di Amerika

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, para Hottest Indonesia berteriak histeris. Taecyeon datang mengenakan Jas Hitam dan Kemeja Putih. Setelah dari Bandara Soekarno Hatta, Taecyeon langsung bergegas ke penginapannya di Hotel Sheraton.

Taecyeon datang ke Jakarta untuk Grand Opening Lotte Duty Free pertama di Indonesia bersama aktris Korea lainnya yang berperan di Film Winter Sonata, Choi Ji Woo.

Namun saat pembukaan berlangsung, Taecyeon lebih banyak diam, bahkan hampir tidak bergerak. Sampai-sampai ada netizen yang mengatakan bahwa Taecyeon seperti model patung. Namun tentu saja hal ini tidak mengubah popularitasnya yang terkenal akan kebuasannya saat tampil, karena memang Taecyeon didukung oleh paras yang tampan dan badan yang atletis.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)