Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Tabrakan Maut Beruntun Puncak Tewaskan 14 Orang

Posted by imankikuk Saturday, February 11, 2012 0 komentar
Foto Tabrakan Maut Beruntun Puncak
Foto Tabrakan Maut Beruntun Puncak
Foto Tabrakan Maut Beruntun Puncak
Foto Tabrakan Maut Beruntun Puncak

Sebuah musibah kembali melanda, kali berlokasi di daerah Cisarua, Bogor. Tabrakan beruntun ini terjadi pada hari Jumat Sore, 10 Februari 2012. Bus Karunia Bhakti, Bus Doa Ibu, 2 Suzuki Carry, 2 Angkutan Umum, 1 Mitsubishi Pajero, 1 Suzuki APV, 1 Toyota Avanza dan 5 motor menjadi saksi tragedi berdarah yang menewaskan 14 orang.

Baca Juga :
- Test Urin Apriani Susanti "Xenia Maut" Berubah, Polisi Berkilah
- Keluarga Apriani "Xenia Maut" Akhirnya Meminta Maaf
- 3 Teman Apriani Susanti "Xenia Maut" Resmi Ditahan

Kronologi Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Puncak

Bus Karunia Bakti bergerak dari arah puncak menuju Jakarta. Sesampainya di TKP diduga karena rem blong bus tidak dapat dikendalikan. Setelah itu, Bus menabrak Mitsubishi Pajero dan sepeda motor dari arah berlawanan dan bus menabrak Suzuki APV yang ada di depannya sehingga menyebabkan karambol.

Tak cukup sampai di situ, bus oleng ke kanan dengan menabrakan dua unit pick-up dan Toyota Kijang. Akibatnya ketiga kendaraan terbuang ke kanan hingga menabrak bus Doa Ibu, dua angkot dan lima sepeda motor.

Lalu dia menabrak kedai bakso hingga akhirnya terperosok ke Villa Syailendra. Total korban dari kecelakaan ini berjumlah 60 orang dengan rincian, korban meninggal 14 orang, luka berat 10 orang, luka ringan 36 orang.

Seluruh korban dievakuasi di RS Paru Senatorium Cisarua kemudian 7 orang dirujuk ke RS PMI Bogor. Untuk BB (barang bukti) diamankan di unit laka Tol Ciawi. Kronologi ini diberitahukan oleh Kombes Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul, kepada okezone.com.

Lalu Lintas di Cisarua, Bogor, Jawa Barat Masih Macet Total

Foto Tabrakan Maut Beruntun Puncak

Pasca kecelakaan bus di Jalan Raya Cisarua membuat arus lalu lintas di kawasan wisata Puncak macet total.

Berdasarkan pantauan pagi ini, kemacetan terjadi mulai dari Tol Gadog hingga menuju lokasi kecelakaan. Kemacetan terjadi karena pengguna jalan yang melintas di lokasi berhenti sejenak untuk melihat lokasi kecelakaan yang menewaskan 14 orang tersebut.

Sementara itu anggota lalu lintas dari Polres Bogor masih melakukan pengaturan dan belum memberlakukan sistem satu arah.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)