Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

T-Ara Memecahkan Rekor Kontrak Iklan Termahal

Posted by imankikuk Tuesday, February 7, 2012 0 komentar
Foto T-Ara
Foto T-Ara
Foto T-Ara
Foto T-Ara
Foto T-Ara

T-Ara Memecahkan Rekor Kontrak Iklan Termahal

Baru-baru ini T-Ara menandatangani kontrak iklan "Gibalhan Chicken", nominasinya tidak tanggung-tanggung karena menembus 1 Milyar Won (Sekitar 8 Milyar Rupiah) untuk durasi 1 tahun. Angka yang fantastis ini memecahkan rekor artis Korea dengan kontrak iklan termahal.

Baca Juga :
- Insiden Memalukan Hwayoung T-Ara "Inkigayo"
- Jiyeon T-Ara Terpilih Sebagai Artis Girlband Tercantik
- 5 Girlband Terpopuler Awal Tahun 2012

Perwakilan Gibalhan Chicken mengatakan ketika mereka mencari idola yang sesuai dengan kriteria mereka, mereka menemukan T-Ara. Menurutnya T-Ara memiliki banyak fans dengan rentang usia yang berbeda-beda, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Karena lagu-lagu mereka yang sedang hit seperti Roly Poly, Cry Cry, We Were in Love, dan Lovey Dovey, menjadikan mereka sangat populer saat ini. Sweet Treasure (Sebutan Fans Resmi T-Ara) juga sudah tersebar di beberapa negara. Karena hal itulah Gibalhan Chicken memilih T-Ara.

Girlband yang beranggotakan 7 wanita cantik asal Korea, yakni Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung, dan Jiyeon ini mengatakan bahwa mereka akan mengubah image lama tentang iklan makanan ayam goreng dengan mengeluarkan "friendly image" seperti keluarga.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)