Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Sunny SNSD Hadiri Konferensi Pers SBS MTV 'Music Island'

Posted by imankikuk Tuesday, February 14, 2012 0 komentar
Sunny SNSD MC SBS MTV Music Island

Pada tanggal 14 Februari 2012, Sunny SNSD menghadiri Konferensi Pers SBS MTV 'Musik Island' di Grand Hotel di Jeju, di mana dia menyatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi jembatan komunikasi Hallyu."

Baca Juga :
- Sunny SNSD Cemburu Dengan Taeyeon SNSD
- Sunny SNSD Memenangkan Gelar "National Soonkyu" di Invincible Youth 2
- Sunny SNSD Menjadi Pembawa Acara SBS MTV Music Island

Sunny memberitahukan tentang pendapatnya menjadi seorang Solo MC untuk pertama kalinya pada sebuah program musik.

Sunny menyatakan, "Karena ini akan ditayangkan di lebih dari delapan negara di Asia, saya pikir ini akan menjadi program yang akan membantu demam K-Pop. Sebagai anggota Girls Generation, yang telah mendapatkan bantuan dari demam K-pop, saya akan bekerja keras untuk mengisi peran dalam program tersebut. Saya akan melakukan yang terbaik dalam memimpin program agar sukses. "

Dia melanjutkan, "Jujur, saya sangat gugup, karena ini adalah pertama kalinya saya bekerja sebagai Solo MC. Saya berusaha mengantisipasi first recording dengan semangat yang tinggi."

Kim Changwoo, Direktur Produksi SBS MTV, mengungkapkan, "Saya telah menghasilkan banyak program musik, tetapi semuanya monoton. Namun, 'Music Island' bertujuan untuk menjadi sebuah pertunjukan musik high class. Kami berencana menampilkan Idol Korea yang memimpin demam K-Pop."

Dia menambahkan," Kami mengantisipasi itu menjadi pertunjukan yang menggabungkan Live K-pop dan Tanya Jawab. Ini akan ditayangkan di delapan negara di Asia. Saya pikir menggunakan jaringan MTV akan menjadi model yang baik untuk K-pop."

Sementara itu, Sunny akan memulai Solo MC rekaman SBS MTV 'Musik Island' pada tanggal 14 Februari 2012 di Tamla Hall Jeju Convention Center. IU, MBLAQ, F.T. Island, Dalshabet, Jung Yup, Rainbow, Blok B, Lim Jeonghee dan Sunny Hill dijadwalkan untuk tampil. Episode pertama dari 'Music Island' akan tayang di KST pukul 20.00 tanggal 29 Februari di Jepang, Cina, Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia, Hong Kong dan Filipina.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)