Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Sunny SNSD Cemburu Dengan Taeyeon SNSD

Posted by imankikuk Saturday, February 11, 2012 0 komentar
Sunny Cemburu Dengan Taeyeon

Sunny SNSD Cemburu Dengan Taeyeon SNSD

Pada acara JTBC SNSD and Dangerous Boys, seorang petarung seni bela diri campuran bernama Seo Du Won mengajarkan para laki-laki cara menggunakan tinju dengan benar. Seo mempunyai teman bernama Cha In Ho, pria inilah yang mempermalukan Sunny pada acara tersebut.

Baca Juga :
- SNSD Butuh Pesawat Pribadi
- Sooyoungster Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Iklan Koran
- SNSD Akan Tampil di Talk Show Prancis

Cha memperkenalkan diri sebagai teman Seo Du Won didepan para member SNSD. Dia mengatakan bahwa dia adalah "Taeyeon Flower" sebagaimana Sunflower (Bunga Matahari) tumbuh, yakni tumbuh menghadap kemana matahari berada. Walaupun memiliki tubuh yang bagus dan kekar, tapi Cha tidak berani menatap mata Taeyeon secara langsung.

Sunny bertanya mengapa Cha hanya menyukai Taeyeon, padahal anggota SNSD berjumlah 9 orang. Cha menjawab bahwa ia juga menyukai Soonkyu (Nama asli Sunny), namun ketika ditanya "apakah kau mau menjadi 'Sunny Flower' juga?" Jawaban dari Cha sangat menyakiti hati Sunny, "I am Sorry", jawab Cha.

Sunny dan Taeyeon terkenal dengan "Duo Danshin", atau pasangan orang pendek. Namun keduanya memiliki daya tarik sendiri, Taeyeon dengan paras cantiknya, sedangkan Sunny dengan "Aegyo Queen"nya. Kedunya pun memiliki kedekatan yang luar biasa, terutama saat terjadi "Insiden Penculikan Taeyeon" di atas panggung, Sunny lah yang langsung menyelamatkan Taeyeon.

Acara ini akan tayang pada tanggal 12 Februari pukul 07.30 malam waktu setempat.

Foto-Foto Duo Danshin, Sunny Dan Taeyeon

Foto Duo Danshin Sunny dan Taeyeon
Foto Duo Danshin Sunny dan TaeyeonFoto Duo Danshin Sunny dan TaeyeonFoto Duo Danshin Sunny dan Taeyeon
Foto Duo Danshin Sunny dan Taeyeon

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)