Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

SNSD Butuh Pesawat Pribadi

Posted by imankikuk Saturday, February 11, 2012 0 komentar
Foto SNSD di Prancis
Foto SNSD di Prancis
Foto SNSD di Prancis
Foto SNSD di Prancis

SNSD Butuh Pesawat Pribadi

Member SNSD yang baru saja melakoni promosi di Amerika dan Prancis ini mengatakan bahwa mereka sangat kesulitan setiap bepergian ke luar negeri karena terhambat "jet lag". Selain akan menghabiskan waktu, stamina para anggota Girls Generation ini juga pastinya terkuras habis. Mereka mengatakan sangat membutuhkan pesawat pribadi.

Baca Juga :
- Sooyoungster Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lewat Iklan Koran
- Promosi SNSD di Amerika Menjadi Berita Utama di Beberapa Negara
- SNSD Mendapat Sambutan Meriah di Amerika

Tanggal 9 Februari lalu, SNSD tampil untuk acara Talk Show Populer di Prancis, 'Le Grand Journal'. Mereka juga tampil pada 'Le 7H45', sebuah program berita utama Prancis. Lalu mereka tampil kembali pada 'Le Grand Journal' pada keesokan harinya tanggal 10 Februari dalam program 'Question Box'.

Tentu saja acara ini bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu membernya, Choi Sooyoung, sehingga mereka melakukan acara dadakan di Prancis untuk hari ultahnya tersebut. Para Sooyoungster (Sebutan Fans Sooyoung) bahkan sampai melakukan hal gila dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui space iklan di koran lokal Korea.

Foto Sooyoung SNSD Ultah di Prancis

Yuri mengatakan, "Secara fisik sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan jet lag". Taeyeon menambahkan, "Kami akan pergi kemanapun para fans berada, tapi kami butuh pesawat pribadi".

Apa itu Jet Lag?

Jet lag adalah mabut pasca terbang, atau biasa disebut desinkronosis, yakni kondisi fisiologi yang terjadi akibat gangguan terhadap ritme sirkadian tubuh; hal ini dikelompokkan sebagai salah satu gangguan tidur ritme sirkadian. Mabuk pascaterbang muncul akibat perjalanan cepat lintas meridian (timur-barat atau barat-timur) jarak jauh, sebagaimana yang dilakukan menggunakan pesawat jet.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)