Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Samsung Segera Luncurkan Laptop Ivy Bridge

Posted by imankikuk Sunday, February 12, 2012 0 komentar
Foto Laptop Samsung Ivy Bridge
Foto Laptop Samsung Ivy Bridge
Foto Laptop Samsung Ivy Bridge
Foto Laptop Samsung Ivy Bridge

Samsung Segera Luncurkan Laptop Ivy Bridge

Setelah sebelumnya dunia dibuat puas oleh performa Intel i core 2nd Generation atau yang dikenal dengan Sandy Bridge, kali ini Intel mengembangkan teknologi terbarunya yang dikenal dengan Ivy Bridge. Mas imankikuk sangat percaya dengan performa Sandy Bridge, baik untuk multitasking maupun untuk main game, semoga penerusnya Ivy Bridge bisa lebih memuaskan para gamer.

Baca Juga :
- Kelebihan Windows 7 Dibandingkan Vista dan XP
- 10 Notebook Termahal di Dunia
- 10 Perusahaan Laptop Yang Ada di Dunia

Foto Processor Ivy Bridge

Baru-baru ini beredar bocoran informasi bahwa Samsung akan mengeluarkan produk laptop berteknologi Ivy Bridge pada April yang akan datang. Kabar peluncuran laptop tersebut tampaknya lebih cepat dua bulan dari yang diperkirakan.

Seperti yang diberitakan Softpedia, Sabtu (11/2/2012), bukanlah hal yang asing bila Samsung sedang mempersiapkan komputer dengan generasi prosesor Intel terbaru, namun halaman mengenai pengumuman tersebut segera ditarik oleh Samsung.

Bocoran spesifikasi yang berhasil diungkap menunjukkan bahwa laptop tersebut menggunakan layar 17,3 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels (Full HD). Prosesor Intel Core i7-2610QM, yaitu sebuah chip quad-core dengan clock speed 2,3 Ghz dan memori cache 6 MB. Samsung juga menggandeng Nvidia, untuk meningkatkan performa grafisnya melalui Nvidia GeForce GTX 675M 2GB (GDDR5), serta memori RAM 16 GB.

Untuk media penyimpanan, Samsung memilih sepasang hard disk drive (HDD), yang mana masing-masing memliki kapasitas 1 TB. HDD terkonfigurasi dalam mode RAID dan mengandalkan memori 8 GB on-board NAND Flash, dan bisa menggunakan fitur SSD untuk mempercepat waktu booting.

Dalam hal konektivitas, Samsung Series 7 NP700G7C mendukung Blue-ray, WiFi dengan WiDi support, Bluetooth 4.0, Gigabit Ethernet, sepasang port USB 3.0, satu port USB 2.0, memory card reader, 2 MP Webcam dan backlit keyboard, ditambahkan dengan konektor D-Sub adapter, serta baterai 8 cell.

Laptop dengan spesifikasi kelas high-end ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga USD 1.699 atau setara 15,4 juta rupiah.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)