Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Samsung Akan Keluarkan Galaxy Tab 2

Posted by imankikuk Wednesday, February 15, 2012 2 komentar
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Tab 2

Perusahaan Telepon Seluler asal Korea, Samsung telah mengumumkan kedatangan Galaxy Tab 2, sebuah lanjutan dari tablet Android populer besutannya.

Seperti dilansir The Next Web, Rabu, 15 Februari 2012 versi terbaru Galaxy Tab selebar 7 inci tersebut mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan dilengkapi dapur pacu prosesor berkecepatan 1GHz berotak ganda.

Baca Juga :
- Harga iPhone 4S di Pasaran Indonesia
- Nokia Akan Buka Toko Khusus Lumia
- BlackBerry Keluarkan OS BB10 Processor Dual Core

Galaxy Tab 2 akan hadir dalam dua versi yaitu WiFi dan WiFi+3G. Versi 3G tersebut menawarkan koneksi HSPA+ dengan kecepatan 21Mbps. Sedangkan layarnya akan menggunakan WSVGA 1024x600 PLS TFT.

Seperti yang diharapkan, Samsung juga menyertakan Samsung Apps di dalamnya, seperti Music Hub, Readers Hub, dan Games Hub. Selain itu ada sebuah Video Hub baru yang menawarkan lebih dari 1000 judul film untuk dibeli atau disewa, lengkap dengan review, trailer, serta rekomendasi.

Yang baru dalam Galaxy Tab 2 adalah AllShare Play, sebuah layanan berbagi konten yang memungkinkan tablet tersebut untuk memainkan atau melakukan live-streaming konten multimedia dari PC, perangkat cerdas lain besutan Samsung, serta layanan penyimpanan berbasis cloud dari pihak ketiga.

Tablet terbaru kreasi Samsung itu akan hadir bulan Maret, meskipun masih belum jelas wilayah mana yang akan memperolehnya pertama kali.

sumber :
- okezone.com

+ komentar + 2 komentar

April 7, 2012 at 9:24 AM

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kegagalan bukanlah akhir .,.
kesuksesan juga bukan akhir .,.
tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
di tunggu kunjungan blik.na gan.,

Thank'sLeadership Developmant Training For Comment On: Samsung Akan Keluarkan Galaxy Tab 2
July 2, 2012 at 9:16 AM

mantap...
maju terus teknologi indonesia.. :D

di tunggu kunjungan baliknya yah...

Thank'sKontraktor For Comment On: Samsung Akan Keluarkan Galaxy Tab 2

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)