Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Presenter TV Digigit Anjing Saat Wawancara

Posted by imankikuk Saturday, February 11, 2012 0 komentar
Foto Presenter Digigit Anjing Saat Wawancara
Foto Presenter Digigit Anjing Saat Wawancara
Foto Presenter Digigit Anjing Saat Wawancara
Foto Presenter Digigit Anjing Saat Wawancara
Foto Presenter Digigit Anjing Saat Wawancara

Kejadian unik dan lucu terjadi di Amerika Serikat. Mas imankikuk sarankan, walaupun kalian memiliki binatang peliharaan yang lucu dirumah seperti kucing, jangan terlalu mendekatkan wajah kalian karena bisa digigit ataupun dicakar, karena bagaimanapun mereka hanyalah binatang yang tidak punya akal.

Presenter TV Amerika Serikat Digigit Anjing Saat Wawancara

Seekor anjing tiba-tiba saja membuat heboh acara televisi di Amerika Serikat (AS) saat menggigit seorang presenter yang tengah melakukan wawancara.

Awalnya Kyle Dyer sang presenter berita stasiun televisi NBC KUSA, berniat untuk mewawancarai petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan seekor anjing dari danau yang membeku. Wawancara itu juga menyertakan anjing berjenis mastiff bernama Gladiator Maximus.

Insiden terjadi saat Dyer berusaha mendekati anjing besar itu. Tiba-tiba saja, anjing seberat 38,5 kilogram itu menggigit wajah presenter perempuan tersebut.

Alhasil, Dyer pun langsung dilarikan ke rumah sakit Denver dimana dirinya menjalani operasi rekonstruksi pada wajahnya. Usai kejadian, anjing berusia 3 tahun tersebut dibawa ke tempat penampungan anjing untuk di karantina.

Video peristiwa itu tampak menyebar ke publik. Tetapi pihak televisi NBC Kusa meminta untuk ditarik dari perederan melalui internet.

Wakil Presiden NBC Kusa Patti Dennis memastikan operasi terhadap presenternya telah berhasil dan diperkirakan Dyer akan kembali bekerja dalam waktu tiga pekan ke depan.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)