Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Penonton Memuji Akting Jessica SNSD Dalam Film "Wild Romance"

Posted by imankikuk Saturday, February 4, 2012 0 komentar
Jessica SNSD Wild Romance 1
Jessica SNSD Wild Romance 2
Jessica SNSD Wild Romance 3

Penonton Memuji Akting Jessica SNSD Dalam Film "Wild Romance"

Jessica SNSD atau yang dikenal dengan Girls Generation ini menjadi Berita Utama karena aktingnya dalam film "Wild Romance" yang sangat memukau. Jessica berperan sebagai Kang Jonghee, yakni mantan pacar yang tidak bisa dilupakan Park Moo Yul (diperankan oleh Lee Dongwook).

Pada episode kesepuluh, ternyata diketahui Jonghee ini memiliki penyakit bipolar yang serius (penyakit gangguan mental), karena itulah dia memilih untuk berpisah dengan Park Moo Yul di masa lalunya. Kondisi Jonghee kian memburuk dengan berlalunya waktu, tubuhnya sampai mengalami kejang-kejang. Walaupun Moo Yul terus menasihatinya agar tetap tenang, Jonghee sudah tidak tertahankan, kadang penyakitnya berubah dari menggigil biasa hingga sulit bernapas.

Pada episode sebelumnya, Akting Jessica juga menjadi Hot Topik disaat berciuman / Romantic Kiss dengan Lee Dongwook. Namun seiring cerita dalam film tersebut berjalan, akting jessica yang menunjukkan sisi kelamnya kian mendapat pujian.

Jessica Berciuman / Romantic Kiss dengan Lee Dongwook "Wild Romance"

Jessica SNSD Romantic Kiss dengan Lee Dongwook 'Wild Romance'

Penonton berkomentar "Akting Jessica membuktikan bahwa dia telah bekerja keras". Dan beberapa penonton yang telah larut dalam cerita tersebut juga berkomentar "Sungguh kasihan sekali Jonghee yang telah terkena Penyakit Bipolar".

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)