Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Nokia Indonesia Akan Buka Toko Khusus Lumia

Posted by imankikuk Thursday, February 2, 2012 0 komentar
Nokia Lumia 1
Nokia Lumia 2
Nokia Lumia 3
Nokia Lumia 4
Nokia Lumia 5

Nokia Indonesia Akan Buka 12 Outlet Khusus Lumia

Nokia bersiap menyambut kedatangan Lumia 710 dan 800 dengan membuka 12 outlet khusus Nokia Lumia Store. Outlet tersebut, rencananya akan dirancang dengan desain yang bernuansa Nokia Lumia dan pengunjung dapat langsung mencoba produk tersebut dalam live demo unit.

Baca Juga :
- BlackBerry Keluarkan BB10 Dengan Processor Dual Core
- 10 Tanda Kehancuran BlackBerry
- 20 Ponsel Dengan Tingkat Radiasi Tinggi

"Kita pengen orang bisa experience lumia. Karena Windows Phone belum terlalu dikenal di Indonesia. Jadi di toko itu 90 persen isinya tentang Lumia," kata Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia, ketika ditemui di sela-sela Media Launch Nokia Lumia 710 & 800, Senayan City, Kamis (2/2/2012).

"Di Nokia store juga bisa mencoba lumia, tapi suasananya tidak dirancang khusus seperti di Lumia Store. Ke depannya kita belum tahu. Tapi bisa jadi jumlahnya akan ditambah lagi," tambahnya.

Saat ini 12 outlet khusus tersebut terletak di Jakarta (Nokia Store Senayan City, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 3, Grand Indonesia, Mal Emporium Pluit, dan Central Park), Bekasi (Nokia Store Mal Metropolitan), Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, dan Summarecon), Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, dan Grand City), Makassar (Nokia Store Mal Panakukang).

"Lumia store ini tujuannya untuk mempermudah orang belajar mengenai lumia. Untuk mempermudah edukasi konsumen. Targetnya early adapter yang tertarik pada teknologi baru," terang Regina Hutama, Senior Corporate Communications Manager Nokia Indonesia.

"Kalo dari range harga antara Rp2-5 juta, targetnya orang yang match dengan harga itu. Kira-kira untuk yang middle up," tandasnya.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)