Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Lee Min Ho Menjadi Aktor Terpopuler di Prancis

Posted by imankikuk Wednesday, February 1, 2012 0 komentar
Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho

Siapa yang tidak kenal dengan Lee Min Ho. Setelah memukau banyak orang dengan aktingnya memerankan Goo Jung Pyo dalam Film "Boys Before Flower", artis tampan asal Korea Selatan ini ternyata mendapat penghargaan sebagai aktor terpopuler di Prancis.

Baca Juga :
- Fakta Artis dan Selebritis Korea Selatan
- Artis Korea Tertampan 2011
- Artis Tercantik Korea Selatan

Lee Min Ho telah memperdaya Wanita Prancis, dilansir oleh Landslide, Lee Min Ho menjadi "Best Korean Actor" untuk tahun 2011. Sebuah voting popularitas baru-baru ini diambil oleh DMS (Drama Mangas Sensei) untuk drama Korea terbaik dan aktor atau aktris terbaik Korea. City Hunter mendapat peringkat pertama (24,75%) dari 33 drama seri, dan Lee Min Ho mendapat peringkat pertama oleh Landslide (26,71%) dari 32 aktor Korea.

DMS adalah perwakilan situs Hallyu, yang lebih dari dua puluh juta orang telah ikut didalamnya. DMS telah melakukan pemungutan suara untuk menentukan peringkat drama Korea dan aktor atau aktris dan memilih drama Korea yang terbaik dan aktor atau aktris tahun 2011.

City Hunter, dibintangi Lee Min Ho, telah ditayangkan di GongTV pada setiap hari Minggu sejak 11 Desember tahun lalu. Sebelumnya drama seri, Boys Over Flowers, juga ditayangkan di negara-negara Eropa sekarang melalui KZTV. City Hunter juga telah ditayangkan di Taiwan sejak Desember dan di Filipina sejak Januari. Selain itu pula, City Hunter juga akan mulai ditayangkan pada Fuji TV di Jepang pada bulan Februari. Dengan demikian, diharapkan bahwa popularitasnya di luar negeri akan terus menanjak.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)