Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Jiyoung "Kara" dan Suzy "Miss A" Memperlihatkan Talenta Make-Up

Posted by imankikuk Friday, February 3, 2012 0 komentar
Jiyoung Kara dan Suzy Miss A Make-Up

Invincible Youth 2 memang sangat baik untuk ditonton. Banyak ilmu dan pelajaran yang diambil dari Variety Show ini. Acara ini tayang di KBS 2 TV, bagi yang berlangganan Indovision maka bisa menontonnya setiap akhir pekan. Mas imankikuk sempat menonton episode pertama saat mereka menangkap gurita di sebuah laut surut, beberapa dari mereka memakannya hidup-hidup tentakelnya, yeakk.. Sunny SNSD dan Hyoyeon SNSD adalah Anggota utama pada acara ini.

Baca Juga :
- Sunny SNSD Mendapat Gelar "National Soonkyu" di Invincible Youth 2
- Kara Kembali Masuk Top Oricon Chart
- 5 Girlband Terpopuler Awal Tahun 2012
- Indovision Menayangkan KBS World (TV Korea)

Jiyoung "Kara" dan Suzy "Miss A" Memperlihatkan Kemampuannya Tentang Make-Up

Siapa yang gak kenal maknae nya Kara ini, Kang Jiyoung, mukanya imut dan masih sangat muda, kelahiran 1994. Dan satu lagi adalah Suzy "Miss A", mas imankikuk suka dengar lagu nya yang berjudul "Bad Girl Good Girl", sebuah Girlband yang sedang naik daun beranggotakan 4 orang.

Kali ini mereka berdua memperlihatkan kemampuannya tentang make-up yang diperagakan kepada nenek penduduk lokal Pulau Dae Boo. Nenek tersebut memang sudah kenal baik dengan Jiyoung dan Suzy karena pada episode sebelumnya membuatkan kimchi, bercanda, dan memakan kentang manis bersama-sama.

Ketika sedang berbincang-bincang, nenek berkata bahwa suaminya tidak melihatnya lagi sebagai istri karena sudah tua, namun melihatnya seperti nenek-nenek tua. Jiyoung dan Suzy langsung merespon ingin membantu nenek tersebut dengan mendandaninya.

Jiyoung melakukan make-up untuk wajahnya. Walaupun sempat terjadi ketidakcocokan pemilihan make-up dengan Suzy, namun Suzy melanjutkan dengan mendandani bagian matanya. Amber F(x) yang terkenal tomboy juga membantunya dengan merapikan rambut sang nenek.

Episode ini akan tayang pada hari Sabtu, 4 Februari 2012 pukul 11.00 malam waktu setempat.

Foto-Foto Lainnya di Invincible Youth 2

Suzy Miss A Invincible Youth 2
Suzy Miss A Invincible Youth 2
Jiyoung Kara dan Suzy Miss A Invincible Youth 2
Anggota G8 Invincible Youth 2

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)