Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Jerman Akan Tetap Pakai BMW Untuk Mobil Polisi

Posted by imankikuk Wednesday, February 15, 2012 0 komentar
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil BMW Polisi Jerman
Mobil Polisi Jerman Akan Tetap Pakai BMW

Jerman memang sangat berbeda dengan Indonesia, mereka sangat mengutamakan fasilitas aparat keamanannya dengan memakaikan BMW Varian terbaru. Dibandingkan dengan Indonesia, mas imankikuk masih melihat polisi kita memakai mobil varian lama. Namun, segala fasilitas yang diberikan memang sebanding dengan prestasi polisi mereka.

BMW sudah menjadi mobil kepolisian Jerman selama 50 tahun. Kini produsen mobil premium ini kembali memberikan varian terbaiknya untuk Polisi Munich. BMW memperpanjang kontrak penyediaan kendaraan roda empat untuk kebutuhan Polisi Jerman. BMW akan memberikan ratusan mobil setiap tahunnya untuk kepolisian Jerman.

Baca Juga :
- Lamborghini Aventador LP700-4 Resmi Dijual di Indonesia
- Indonesia Rencanakan Kereta Api Super Cepat
- Mobil Emas Termahal di Dunia

Varian yang akan digunakan dan dimodifikasi sesuai fungsinya adalah sedan new 3-Series, Touring version, sedan 5-Series dan BMW X3. Kendaraan-kendaraan ini akan dilengkapi dengan peralatan tertentu. BMW sendiri akan memfalisitasi varian-varian di atas dengan mengintegrasikan kontrol untuk lampu dan sirene dalam menu iDrive, yang ada di setiap varian.

"Kami senang dalam beberapa tahun mendatang, BMW akan bekerja untuk polisi. BMW adalah mitra lama dari Polisi Jerman, dan kami bangga bahwa keahlian kami telah meyakinkan pemerintah untuk ikut menjaga keamanan di Jerman," kata Alexander Thorwirth, kepala penjualan, operasional dan kendaraan keamanan BMW seperti dilansir autoevolution.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)