Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Ibunda Ade Namnung : "Ramonlah Yang Membentak Saya"

Posted by imankikuk Wednesday, February 8, 2012 0 komentar
Ibunda Ade Namnung

Kekisruhan harta warisan Ade Namnung sepertinya harus berlanjut ke ranah hukum. Kedua pihak sengketa, Ramon Papana selaku ayah angkat Ade Namnung, dengan Hariningsih selaku Ibu kandung Ade Namnung, saling melemparkan tuduhan. Entah yang mana yang benar, namun keduanya tetap kekeuh dengan pendapat masing-masing.

Baca Juga :
- Ibunda Ade Namnung Dilaporkan ke Polisi
- Kisruh Pembagian Harta Ade Namnung
- Manohara "Hiasi" Koran Malaysia

Ibunda Ade Namnung : "Ramonlah Yang Membentak Saya"

Keluarga Ade Namnung membantah kabar yang menyebut mereka membentak Ramon Papana saat meminta harta warisan almarhum. Mereka malah menuding ayah angkat Ade Namnung itu yang membentak keluarga Ade.

"Ramon membentak-bentak keluarga. Yang melakukan teriak-teriak, mengancam itu Ramon," jelas kuasa hukum keluarga Ade, Sunan Kalijaga ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Kejadian ibunda Ade Namnung, Hariningsih menggebrak meja juga diterangkan Sunan karena bentuk kekecewaannya terhadap perlakuan ramon yang tidak menyenangkan. Menurutnya, pihak keluarga juga memiliki rekaman video sebagai bukti.

"Kita punya rekamannya, kekerasan yang dikatakan Ramon itu tidak terjadi. Itu justru dia yang membentak. Ibunda Ade menggebrak meja karena kekecewaan, bukan ancaman," katanya.

Seperti diketahui, ibunda Ade dan keluarganya menyambangi kediaman Ramon di kawasan Sentul, Jawa Barat dengan melakukan pengrusakan dan melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan. Kedatangan mereka terkait harta Ade yang disebut telah dimiliki Ramon.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)