Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Grand Slam Tennis 2 Resmi Dirilis Untuk Xbox 360 dan PS3

Posted by imankikuk Sunday, February 12, 2012 0 komentar
Foto Grand Slam Tennis 2
Foto Grand Slam Tennis 2
Foto Grand Slam Tennis 2
Foto Grand Slam Tennis 2
Foto Grand Slam Tennis 2

Grand Slam Tennis 2 Resmi Dirilis Untuk Xbox 360 dan Playstation 3

Berita bagus untuk para gamer, khususnya gamer yang menyukai tennis. Grand Slam Tennis 2 ini memiliki banyak karakter tokoh terkenal seperti John McEnroe, Novak Djokovic, Serena Williams dan Rafael Nadal, serta fitur mode empat kejuaraan Grand Slam. Gamer juga dapat menjajal lapangan permainan dalam turnamen bergengsi, The French Open.

Baca Juga :
- Call of Duty Modern Warfare 3 Resmi Dirilis Untuk Xbox 360 dan PS3
- Game Yang Bertemakan Go-Green (Penghijauan)
- Game Devil May Cry 3 Melecehkan Islam

Electronic Arts Inc baru-baru ini mengumumkan bahwa EA Sports Grand Slam Tennis 2 telah tersedia di toko retail. Game ini dapat dimainkan di perangkat Xbox 360 dan Playstation 3.

"Kami sangat gembira untuk membawa franchise EA Sports Grand Slam Tennis 2 pada perangkat Xbox 360 dan Playstation 3, yang mana kami dapat memanfaatkan kekuatan dari konsol high-definition untuk memberikan tingkat keaslian dalam game", pungkas Dean Richards, General Manager Team dan Action Sports EA Sports.
Dean menambahkan, EA Sports membawa inovasi nyata pada kategori game tennis dengan sistem Total Racquet Control sehingga gamer seolah-olah menempatkan raket tenis di telapak tangannnya.

Terdapat fitur EA Sports Game Face yang memungkinkan gamer membuat karakter 3D yang dapat dimainkan dalam permainan dan mendukung fitur PlayStation Move Support agar gerakan kaki atau motion karakter tampak realistis.

EA Sports Grand Slam Tennis 2 mampu menunjukkan profesionalitas dan realistik karakter pemain, seperti reaksi emosional karakter ketika mengayunkan raketnya. Gamer ditantang untuk mengatur taktik dan strategi sebagai kunci untuk memenangkan pertandingan. Terdapat beberapa pilihan lapangan, diantaranya hard court, clay atau grass.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)