Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Game Yang Wajib Dimiliki Tahun 2012

Posted by imankikuk Thursday, February 9, 2012 0 komentar
Jika kamu adalah seorang gamer sejati, pasti kamu sekarang sedang menunggu-nunggu series game favoritmu launching tahun ini. Dan memang benar, ditahun 2012 ini akan ada beberapa game yang launching di platform windows console dan juga mobile. Berikut kami coba review beberapa game yang wajib kamu miliki karena akan menjadi booming di tahun 2012.

Baca Juga :
- Grand Slam Tennis 2 Resmi Dirilis Untuk XBox 360 dan PS3
- 5 Game Paling Populer di Indonesia
- Game Devil May Cry 3 Melecehkan Islam

Game Yang Wajib Dimiliki Tahun 2012

Diablo 3

Diablo 3

Diablo 3 merupakan salah satu series game yang legendaris. Hampir semua gamer pernah mencoba permainan ini. Perusahaan pembuatnya, Blizzard, bahkan membutuhkan lebih dari 10 tahun untuk membuat sekuelnya karena tidak mau mengecewakan para fans dari Diablo. Selain perbaikan grafis game yang lebih smooth dan full 3D, Diablo 3 juga dilengkapi dengan fitur-fitur kelas yang baru, seperti penyihir dokter dan kaum barbar.

BioShock: Infinite

BioShock Infinite

Game ini merupakan seri ketiga game BioShock yang mengambil setting di sebuah kota terapung yang disebut Columbia pada tahun 1912. Selain disuguhi permainan menjelajahi kota diatas langit, pemain juga diberikan petualangan penuh ketegangan dan menakutkan seperti halnya di game BioShock yang pertama. Dengan alur cerita menarik dan puluhan senjata baru yang keren, BioShock Infinite dapat menjadi salah satu game PC terbaik tahun 2012.

World of Warcraft: Mist of Pandaria

World of Warcraft Mist of Pandaria

Mist of Pandaria ini adalah ekspansi keempat dari World of Warcraft. Dalam permainan ini ada sebuah ras baru, yaitu panda, sehingga mengingatkan akan tokoh po di film Kungfu Panda. Selain itu ada kelas baru yaitu Monk, yang bisa dimainkan oleh ras lainnya seperti Alliance dan Horde, dan benua baru yang bernama Pandaria. Mist of Pandaria memperkenalkan elemen gameplay baru seperti sistem bertarung pet, sistem talent baru dan batas level meningkat hingga 90. Dengan kehadiran Mist of Pandaria secara tidak langsung masih memperkokoh WoW sebagai MMO terbesar di dunia.

Galaxy Life

Galaxy Life

Galaxy Life merupakan social games baru yang ada di Facebook yang sedang beranjak populer di tahun ini. Game ini mempunyai tema tentang kehidupan alien yang lucu, imut dan mengemaskan. Permainan ini tidak hanya sekedar membangun koloni, mempertahankan koloni dari bahaya yang mengintai, tapi juga berstrategi berperang melawan pemain lain. Game ini cukup menarik dimainkan terlebih untuk orang yang tidak begitu suka dengan game kekerasan.

Minecraft

Minecraft

Semenjak dirilis kedalam edisi untuk IOS dan android tahun 2011, Mindcraft telah menjadi salah satu game mobile indie yang paling laris di dunia. Konsep permainannya cukup mudah, pemain hanya disuruh membangun benteng untuk melindungi diri dari serangan makhluk-makhluk menyeramkan. Meski saat ini Minecraft belum begitu populer di Indonesia, tapi dengan adanya peningkatan pemain game mobile, dapat dipastikan game ini dapat merebut hati gamer Indonesia.

Angry Birds

Angry Birds

Siapa yang tidak mengenal game ini? Game ini merupakan game paling laris di dunia sepanjang dua tahun terakhir. Selain multiplatform, dari mobile game hingga browser, game ini menarik minat para casual gamer. Tapi apakah kamu memiliki semua seri dari Angry Birds? Ada tiga seri dari permainan ini, Angry Birds, Angry Birds Season dan Angry Birds Rio. Ketiganya secara bertahap mengalami update penambahan level yang bisa membuat pencinta game ini semakin ketagihan memainkannya.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)