Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Foto-Foto BoA Saat Remaja Beredar

Posted by imankikuk Wednesday, February 1, 2012 1 komentar
Foto BoA Remaja

BoA pernah datang ke Indonesia dan tampil dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Samsung Award 2004. Album BoA diproduksi dan dirilis di Indonesia oleh Indo Semar Sakti. Artis Korea yang memiliki banyak talenta ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 pada 1 Maret 2010 2 tahun silam.

Prestasi Internasional BoA :
  • April 2003: BoA tampil dalam Festival Musik Korea di Los Angeles untuk memperingati 100 tahun imigran Korea di Amerika Serikat.
  • Mei 2003: BoA tampil dalam acara televisi PBS Korea:Hub of Asia.
  • 7 Juni 2003: BoA diundang ke jamuan makan malam bersama Presiden Roh Moo-hyun dan PM Jepang Junichirō Koizumi.
  • 14 Februari 2004: BoA, 18 tahun, menerima penghargaan "Artis Asia Paling Berpengaruh" sekaligus "Artis Korea Terpopuler" dari MTV Asia Awards di Singapura.
  • Mei 2007: BoA membawakan lagu "MOTO", "Girls on top", "No.1", dan "Valenti" dalam Festival Musik Korea ke-5 di Hollywood Bowl.
Foto-Foto BoA Saat Remaja Beredar

Beberapa gambar dari BoA ketika ia masih remaja terungkap. Pada tanggal 30 Januari, beberapa foto berjudul "Dua Wajah BoA" diupload pada papan komunitas online. Pengunggah membandingkan BoA ketika ia masih remaja dan dua puluhan dengan beberapa gambar.

BoA saat remaja tampaknya memiliki beberapa lemak bayi di pipinya dan tampak muda, seperti usianya. Namun, dia terlihat berbeda dalam penampilan terakhir di SBS Sunday Good-K-pop, ia terlihat lebih matang dan memberikan pesona feminin.

Netizens berkomentar, "Dia terlihat seperti Miss A Suzy saat dia masih remaja" "Dia sudah menjadi dewasa" "Apakah dia secantik itu sebelumnya?" "Dia memang sudah seharusnya menjadi model yang hebat."

Sebagai seorang hakim di K-pop Star, BoA menunjukkan dengan tajam apa yang harus dilakukan pada peserta, tetapi dia juga menunjukkan kasih sayang kepada mereka yang tak terbatas pada waktu yang sama.

+ komentar + 1 comment

February 2, 2012 at 1:09 PM

BoA cantik!

Thank'sJAYAVO For Comment On: Foto-Foto BoA Saat Remaja Beredar

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)