Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Dewi Persik Salahkan Ahmad Dhani

Posted by imankikuk Wednesday, February 15, 2012 0 komentar
Dewi Persik
Dewi Persik
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
Depe Salahkan Ahmad Dhani

Kasus perkelahian antara Jupe dan Depe bermula saat sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata berujung pada perkelahian sungguhan.

Baca Juga :
- Dewi Persik Dituntut 6 Bulan Penjara
- Gaya Rambut 'Jambul Jagung' Syahrini
- Jerman Tetap Pakai BMW Untuk Mobil Polisi

Dewi Persik menganggap tuntutan 6 bulan penjara yang diterimanya seharusnya tidak terjadi jika Ahmad Dhani dapat bersaksi di persidangan. Sebagai seorang pemimpinnya di RCM, seharusnya Dhani dapat membela mantan istri Saipul Jamil.

"Seharusnya Mas Dhani bapak saya, harusnya membela saya. Saksi yang mendamaikan, kok malah enggak ketemu saya. Sekarang mau membela saya atau siapa, perdamaian saran atas beliau tapi beliau 3 kali dipanggil enggak dateng," ucap Depe ditemui usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu, 15 Februari 2012.

Menurutnya alasan ketidakhadiran bos RCM itu sebagai saksi yang meringankannya karena tidak ada itikad baik dalam persidangan itu. Ia pun berharap Dhani tidak melupakan dirinya. "Kenapa Ahmad Dhani enggak datang, melihat enggak ada itikad baik, jadi mas Dhani juga malas datang. Kita sudah lama tak jumpa mas Dhani, jangan lupa dong mas Dhani," ungkapnya.

Meski diliputi kecewaan yang mendalam namun ia memaklumi kesibukan mantan suami Maia Estianty itu dalam mengelola RCM. "Saya kecewa, tapi memaklumi, beliau lagi sibuk. Ya terima kasih banyak. Cukup dengan lagu diam-diam saja," tukasnya

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)