Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Dewi Persik Dituntut 6 Bulan Penjara

Posted by imankikuk Wednesday, February 15, 2012 0 komentar
Dewi Persik Vs Julia Perez
Dewi Persik Vs Julia Perez
Depe Dituntut 6 Bulan Penjara Karena Aniaya Jupe

Perkelahian saat syuting 'Arwah Goyang Karawang' ini berbuntut panjang, Depe (Panggilan Dewi Persik) dituntut 6 bulan penjara karena telah menganiaya Jupe (Panggilan Julia Perez). Sidang ini digelar setelah sebelumnya sempat ditunda.

"Menyatakan terdakwa Dewi Muria Agung alias Dewi Persik bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana yang didakwakan pasal 351 ayat 1 KUHP. Menjatuhkan tindak pidana terhadap pidana Dewi Muria Agung berupa pidana penjara selama 6 bulan penjara," ujar jaksa Tamalia Rosa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 15 Februari 2012.

Baca Juga :
- Gaya Rambut 'Jambul Jagung' Syahrini
- DPR Desak Kemenhub Sanksi PO Karunia Bhakti
- Tabrakan Maut Beruntun Puncak Tewaskan 14 Orang

Usai pembacaan tuntutan, sidang akan dilanjutkan hingga Rabu, 29 Februari dengan agenda pledoi atau pembelaan dari Depe.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Depe bermula saat sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata berujung pada perkelahian sungguhan.

Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka di wajah akibat cakaran. Perkelahian tersebut akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Dituntut 6 Bulan Penjara, Dewi Persik Emosi

Dewi Persik Vs Julia Perez
Dewi Persik Vs Julia Perez

Dewi Persik (Depe) emosi mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntutnya enam bulan penjara karena menganiaya Julia Perez (Jupe). Menurut Depe, apa yang dialaminya saat ini merupakan dendam Julia Perez karena membawa perselisihan diantara mereka ke ranah hukum. Ia pun berharap keputusan majelis hakim dapat bijaksana dan arif.

"Pasti kaget, deg-degan iya. Walau terpancing emosi karena pancing-pancingan ya sudahlah, tetap optimis," ucap Depe ditemui usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu, 15 Februari 2012.

"Dendam kayaknya (Jupe), selama sekedar tuntutannya enggak masalah, yang penting belum ada keputusan, atau ketetapan yang sah, mudah-mudahan bisa arif dan bijaksana," harapnya.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)