Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Datuk Maringgih Meninggal Dunia

Posted by imankikuk Friday, February 3, 2012 0 komentar
Foto Him Damsyik 1
Foto Him Damsyik 2

Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Setelah sebelumnya pelawak lucu Ade Namnung telah "pergi", semalam "Him Damsyik" atau yang lebih dikenal dengan "Datuk Maringgih" juga pergi meninggalkan dunia ini. Mas imankikuk ingat dengan "Bapak Datuk Maringgih" ini karena beliau sering muncul pada film Warkop Dono Kasino Indro saat mas imankikuk masih kecil, semoga beliau diampuni dosa-dosanya oleh ALLAH SWT.

Him Damsyik Meninggal Dunia

Dini hari tadi aktor kawakan, HIM Damsyik, dipanggil Yang Maha Kuasa untuk selamanya. Sebelum wafat, Damsyik sempat dirawat selama sebulan di Rumah Sakit MMC.

Sebagaimana diberitakan Okezone beberapa waktu lalu, aktor yang dikenal sebagai Datuk Maringgih di film Siti Nurbaya bersama Novia Kolopaking dan Gusti Ramda, didiognosa tim dokter rumah sakit mengalami penurunan kekebalan daya tahan tubuh. Sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi, sehingga tubuhnya semakin melemah.

Saat dilarikan ke MMC, pada 12 Januari lalu, aktor yang juga dijuluki sebagai Datuk Dansa itu kondisinya sudah melemah, bahkan untuk naik ke atas tempat tidur pun, HIM Damsyik harus dibopong.

Sebelumnya, Damsyik sudah dua kali dirawat inap di dua rumah sakit yang berbeda, yakni Rumah Sakit Puri Cinere, pada November serta di MMC pada Desember tahun lalu.

Damsyik kini disemayamkan di Rumah Duka di Cinere, Jakarta Selatan. Rencananya, Damsyik akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, usai salat Jumat nanti.

"Jenazah akan dikebumikan di pemakaman Karet Bivak sesudah salat Jum'at. Berangkat dari rumah Jl Kwini no: 9 Blok A Cinere," jelas Rinayati, anak kandung Damsyik melalui BBM pagi tadi.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)