Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Call of Duty Modern Warfare 3 Resmi Dirilis Untuk PS3 dan Xbox

Posted by imankikuk Tuesday, February 7, 2012 0 komentar
Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty Modern Warfare 3

Call of Duty Modern Warfare 3 Resmi Diluncurkan Untuk PS3 dan Xbox 360

Berita bagus untuk para gamer, khususnya yang menyukai tantangan perang. Banyaknya game FPS yang ada saat ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan, namun Call of Duty telah menunjukkan kelasnya. Untuk kelas PC game, Call of Duty atau yang dikenal dengan COD ini diketahui merupakan salah satu game untuk gamer kelas atas. Bagaimana tidak, spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk memainkan game ini cukup wah. Namun hal ini tentu saja sinergis dengan grafis yang ditampilkan dalam game tersebut.

Baca Juga :
- Game Yang Bertemakan Go-Green (Penghijauan)
- Game Devil May Cry 3 Melecehkan Islam
- Ayo Gabung e-Republik, Game Strategy Paling Seru

Setelah sebelumnya terdengar rumor bahwa terdapat bocoran video teaser dari game Call of Duty Modern Warfare 3 untuk PlayStation dan Xbox 360, Activision telah resmi mengumumkan game besutannya tersebut.

Activision baru-baru ini mengabarkan bahwa 'Content Season' Call of Duty: Modern Warfare 3 untuk sekuel Call of Duty Elite, akan segera diluncurkan untuk member premium di Playstation Network pada 28 Februari, dengan rilis dua map baru, Liberation dan Piazza.

Pada Call of Duty Elite maps Liberation ini, setting tempat berada di Central Park (NYC), menampilkan medan pertempuran yang luas untuk mode penembak jitu atau long-range sniper. Terdapat pula menara yang dipasang pada ujung-ujung medan tempur. Demikian dilansir Crowded Brain, Selasa (7/2/2012).

Sedangkan di maps Piazza, setting tempat terletak di sebuah desa tepi pantai, di mana pertempuran lebih didominasi untuk serangan jarak dekat atau close-quarters combat, gamers harus berhati-hati pada serangan dari arah atas atau bawah.

The Modern Warfare 3 'Content Season' dikembangkan oleh Infinity Ward, Sledgehammer games, dan Raven Software. Semua konten tersedia bagi member Premium di platform XBOX 360 dan PS3.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)