Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Artis Hollywood Jatuh Cinta Terhadap SNSD

Posted by imankikuk Monday, February 6, 2012 0 komentar
Foto Daniel Redcliffe 'Live! with Kelly'

Setelah pergi ke Amerika untuk promosi dan tampil pada acara talkshow "The Late Show with David Letterman" dan "Live! with Kelly", popularitas SNSD kian terkenal di kalangan selebritis Hollywood. Girlband yang sering disapa Girls Generation ini diisi oleh 9 orang wanita cantik asal Korea Selatan.

Baca Juga :
- Promosi SNSD di Amerika Menjadi Berita Utama di Beberapa Negara
- Foto Masa Kecil Jessica SNSD dan Krystal F(x) Beredar
- Sunny SNSD Mendapat Gelar "National Soonkyu" Pada "Invincible Youth 2"

Yang berperan sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe, menyatakan bahwa dia adalah salah satu penggemar SNSD saat dia datang untuk acara Preview ABC "Live! with Kelly". Dia berkata bahwa dia merasa nyaman terhadap SNSD. Bahkan Radcliffe mengatakan bahwa dia memiliki Album CD SNSD yang dia dapat dari salah seorang kru Korea saat peluncuran perdana film "The Woman in Black" di London, yang notabene Radcliffe sebagai pemeran utamanya.

Foto-Foto Daniel Radcliffe

Foto Daniel Radcliffe 1
Foto Daniel Radcliffe 2

Simon Curtis, Aktor dan Penyanyi populer asal Amerika, mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar SNSD. Pada tanggal 4 Februari yang lalu, Curtis membuat link acara "The Late Show with David Letterman" pada akun Youtubenya. Curtis juga mengatakan bahwa member favorit dia di SNSD adalah sang "Lively Princess" Choi Sooyoung, dan Curtis juga mengatakan bahwa dia sangat terobsesi oleh Sooyoung. "She is the ULTIMATE", lanjutnya.

Foto-Foto Simon Curtis

Foto Simon Curtis 1
Foto Simon Curtis 2

SNSD yang baru saja selesai melakukan promosi di Amerika dijadwalkan kembali ke Korea tanggal 5 Februari lalu.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)