Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Album Supergirl KARA Mendapatkan Triple Platinum di Jepang

Posted by imankikuk Monday, February 13, 2012 0 komentar
Triple Platinum Album Supergirl Kara
Triple Platinum Album Supergirl Kara
Triple Platinum Album Supergirl Kara

Kara kembali meraih prestasi mengagumkan di Jepang. Asosiasi Industri Rekaman Jepang telah mengumumkan album mana saja yang meraih penjualan terbanyak pada tanggal 10 Februari lalu. Kara memang memilki fans yang sangat banyak di Jepang. Kamilia (Sebutan Fans Kara), saat ini sudah tersebar di seantero negeri termasuk Indonesia dan Kara juga dinobatkan sebagai salah satu Girlband terpopuler pada awal tahun 2012.

Baca Juga :
- Apakah Jiyoung Kara Gemuk?
- Jiyoung Kara dan Suzy Miss A Memperlihatkan Talenta Make-Up
- Kara Kembali Masuk Top Oricon Chart
- 5 Girlband Korea Terpopuler Awal Tahun 2012

Album Supergirl Kara Mendapatkan Triple Platinum di Jepang

Kara mendapatkan Triple Platinum setelah penjualan album "Supergirl" mereka melebihi 750.000 Eksemplar di Jepang. Album "Supergirl" ini baru saja dirilis pada November tahun lalu. Baru 3 bulan berjalan, namun penjualan album sudah mencapai angka 750.000, ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Saat album ini baru saja dirilis, peringkatnya di Oricon Chart langsung merangsek tinggi tanpa melakukan promosi.

Kara saat ini sedang sibuk mempersiapkan konser solo pertama mereka dan akan melakukan Tour Asia dengan tema "KARASIA." Konser ini akan dimulai pada tanggal 18 dan 19 Februari mendatang di Seoul Olympic Park Stadium, Korea.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)