Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Akibat Berlaku Kasar, Ibunda Ade Namnung Dilaporkan Ke Polisi

Posted by imankikuk Monday, February 6, 2012 0 komentar
Foto Ibunda Ade Namnung

Sungguh miris jika mas imankikuk melihat kisruh yang terjadi sepeninggal pelawak favorit yang sering tampil di layar kaca, Ade Namnung. Belum sepekan setelah kepergiannya, masalah pembagian harta warisan menjadi rumit.

Baca Juga :
- Kisruh Pembagian Harta Warisan Ade Namnung
- Manohara "Hiasi" Koran Malaysia
- Datuk Maringgih Meninggal Dunia

Ibu kandung almarhum Ade Namnung, Hariningsih dan Rizal, adik kandung Ade, datang ke rumah Ramon Papana, pria yang dianggap ayah angkat Ade Namnung, Sabtu (4/2/2012) pekan lalu. Saat menyambangi rumah Ramon, ibunda Ade Namnung dengan kasar meminta jatah harta Ade Namnung.

Ramon Papana pun tak terima melihat perlakuan ibu kandung Ade Namnung. Pasalnya masih dalam keadaan berduka dan belum genap seminggu, namun Harningsih sudah meminta harta waris dengan paksa.

"Karena saya kesal dan dirugikan juga, akhirnya saya laporkan dia (Harningsih) ke Polsek Babakan Madang dan saya langsung diperiksa sebagai saksi korban. Yang jelas terlapornya Hariningsih ibu kandungnya Ade Namnung," ujar Ramon Papana, Minggu (5/2/2012).

Ramon Papana memang pada awalnya tak menggubris semua keinginan Harningsih, mengingat kuburan Ade Namnung yang belum kering. "Keadaan saya masih berduka, adalah tidak pantas menanyakan hal-hal lain selain mengirim doa. Tapi mereka tidak mengerti akhirnya terjadilah salah paham," ungkap Ramon Papana.

sumber :
- tribunnews.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)