Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Ade Namnung Meninggal Dunia

Posted by imankikuk Wednesday, February 1, 2012 1 komentar
Ade Namnung Meninggal Dunia
Ade Namnung Meninggal Dunia
Ade Namnung Meninggal Dunia
Ade Namnung Meninggal Dunia
Ade Namnung Meninggal Dunia
Foto Ade Namnung

Ade Namnung Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti dunia seni lawak Tanah Air. Pelawak Ade Namnung meninggal dunia hari Selasa 31 Januari 2012, sekira pukul 11.45 WIB.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit, kabar tersebut menjadi perbincangan di Blacberry Messenger (BBM).

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U Sent," tulis BBM yang diterima okezone, Selasa (31/1).

Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.

Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Keinginan Ade Namnung Empat Jam Sebelum Meninggal

Peppy masih tak percaya sahabatnya, Ade Namnung meninggal dunia. Padahal, Peppy masih berkomunikasi dengan almarhum tadi pagi.

"Firasatnya, pada saat terakhir jam 7 pagi tadi telepon. Saya kan selama sakit aku lihat dia sedih tapi dibawa bercanda. Masih bercanda waktu ngobrol tadi, semangat hidup Ade tinggi. Selalu positif, enggak ngeluh," ujar Peppy ditemui di rumah duka di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Dalam percakapan terakhirnya, Ade bicara kepada Peppy membutuhkan seorang motivator untuk melewati masa sulit yang dihadapinya saat ini. Namun, ternyata itu merupakan pesan terakhir Ade kepada Peppy. Ade meninggal dunia tepat pukul 11.45 WIB akibat serangan jantung.

"'Gue butuh motivator yang enggak menye-menye, cuma lo yang bisa jadi motivator gue, kerasin gue. Terakhir BBM dia ke saya seperti itu," tutupnya.

sumber :
- okezone.com

+ komentar + 1 comment

February 1, 2012 at 2:02 PM

Pertamax sob... Wah kasihan ya... Saya turut berduka cita sob...
Absen siang

Thank'sBlack Angel Syndicate For Comment On: Ade Namnung Meninggal Dunia

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)