Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

5 Minuman Untuk Merampingkan Perut

Posted by imankikuk Monday, February 13, 2012 0 komentar
Situs Prevention melansir minuman yang dapat merampingkan perut. Mas imankikuk baru tahu ternyata kolak, sirup, dan minuman yang manis, semuanya mengandung kadar gula yang tinggi, jadi jika diminum terlalu banyak bisa menyebabkan kegemukan dan perut buncit.

Baca Juga :
- Makanan Yang Dapat Menghangatkan Tubuh
- Bahaya Mengkonsumsi Mie Instant Berlebihan
- 3 Minuman Yang Membuat Kenyang

Minuman Segar Peramping Perut

1. Air Putih

Air Putih

Selalu memenuhi asupan cairan adalah kunci untuk menjaga berat badan. Minum air putih membantu tubuh menjaga keseimbangan cairan, mengurangi risiko kembung dan membuat Anda kenyang lebih lama. Tetapi, jika Anda bosan dengan rasa air putih, tambahkan saja perasan jeruk nipis, daun mint atau irisan mentimun.

2. Jus Semangka

Jus Semangka

Selama jus semangka tidak ditambah dengan gula, asam aminonya bisa membantu meluruhkan lemak perut. Adalah asam arginine, yang menurut penelitian dalam Journal of Nutrition bisa mengurangi lemak tubuh dan membuat massa otot lebih kecil, termasuk otot perut. Kandungan nutrisi dan asamnya juga berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Teh Peppermint

Teh Peppermint

Ini adalah minuman 'pemadam' haus yang sangat menyegarkan saat cuaca panas. Fungsinya bukan hanya menghilangkan dahaga tetapi juga membantu tubuh memproses lemak lebih cepat. Setelah Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi seperti daging merah, minum saja teh peppermint.

4. Jus Nanas

Jus Nanas

Buatlah jus nanas Anda menjadi minuman segar sekaligus bisa merampingkan perut. Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan minyak biji rami ke dalam jus. Kandungan asam lemak tak jenuh pada minyak biji rami terbukti bisa meluruhkan lemak perut. Sementara, nanas mengandung bromelain, yaitu enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

5. Teh Hijau

Teh Hijau

Bukan hanya mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, konsumsi teh hijau juga membantu mengurangi lemak perut. Hal ini karena kandungan catechin pada teh hijau yang sangat tinggi. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsinya sebelum berolahraga, karena akan membantu pembakaran lemak lebih banyak.

Terima Kasih :
- vivanews.com
- rintodes dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)