Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Wisata Alam Buatan Terhebat di Dunia

Posted by imankikuk Monday, January 30, 2012 0 komentar
Pernahkah anda mendengar tentang Stonehenge? Ternyata di Nebraska dibuat bangunan dari mobil cadillac yang menyerupai Stonehenge di Inggris. Wisata alam buatan adalah tempat wisata yang dibuat oleh tangan manusia dengan semirip mungkin untuk meniru keindahan alam ataupun keajaiban alam yang ada di dunia ini. Mas imankikuk kasih beberapa Wisata Alam Buatan terhebat yang pernah ada..

Baca Juga :
- 5 Taman Bermain Terbaik Dunia
- Tempat Belanja Terbaik di Korea
- Gaya Rambut Selebriti Hollywood Terpopuler 2011

Pantai Buatan: Paris Plage, Paris



Anda mungkin menyangka sampai di sebuah oasis ketika melihat pasir keemasan di tepi sungai Seine. Paris Plage adalah sebuah pantai buatan yang lengkap dengan lusinan pohon palem, kolam sepanjang 28 meter dan pasir pantainya. Sejak tahun 2002, pantai buatan ini muncul setiap musim panas untuk memenuhi hasrat penduduk Paris akan kehidupan pantai. Pantai ini dibuat dengan 2000 ton pasir, 200 kursi pantai, 40 pohon palem, lima kafem dua area piknik, lapangan voli, dan sebuah dinding panjat tebing buatan. Lebih dari 2 juta wisatawan mengunjungi pantai buatan ini setiap musim panas.

Lereng Ski Buatan: Snowworld, Belanda



lereng ski seluas 3,4 hektar ini mengalahkan Ski Dubai, yang juga merupakan resor ski dalam ruangan terbesar di dunia. Snowworld memiliki lima lereng ski dan delapan lift yang menawarkan berbagai level tantangan olahraga salju.

Pulau Palsu: The World Archipelago, Dubai



Terletak di teluk Persia, The World merupakan sebuah proyek ambisius yang dimulai pada tahun 2003, yang membangun 300 pulau palsu yang dinamakan dengan nama pulau-pulau dan negara di dunia. Pulau ini menggambarkan bentuk-bentuk negara dan pulau asli di dunia, dengan ukuran lebih kecil. beberapa orang terkenal dilaporkan telah membeli properti pulau ini, seperti David Beckham dan Tommy Lee.

Hutan Buatan: Gardens by the Bay, Singapura



Hutan buatan ini terletak di perairan dekat Marina Bay, Singapura. hutan ini memiliki tiga buah taman tepi air, dengan luas 54 hektar. hutan ini juga memiliki taman vertikal setinggi 150 meter, yang dibalut tanaman-tanaman tropis. Hutan ini memiliki pemanas air tenaga matahari, solar panel, dan sebuah sistem untuk mengumpulkan air hujan.

Laguna dan Sungai buatan: The Venetian, Las Vegas



Aliran sungai ini mengalir melalui 3014 kamar yang ada di Venetian Resor,sebagai gambaran kanal-kanal yang ada di kota Venesia, Itali. untuk berkeliling, disediakan jembatan dan juga gondola, melewati kafe-kafe danpusat perbelanjaan. gondola ini kemudian akan menyelinap di bawah jembatan Sighs tiruan menuju matahari yang bersinar di atas laguna buatan seluas 9,5 kilometer persegi.

Air terjun tiruan: Cascate della Marmore, Italia



air terjun buatan tertinggi di dunia ini bukanlah merupakan hasil karya dunia moderen. Air terjun yang menjadi atraksi utama di Umbria, Italia ini dibangun oleh bangsa Romawi pada tahun 271 Sebelum Masehi, sebagai bagian dari lahan draniase dan juga untuk menghentikan aliran air dari Sungai Velino dan Nera yang membanjiri wilayah sekitar. Air terjun setinggi 165 meter ini terdiri dari tiga tingkat, dan paling tepat mengunjunginya saat malam hari karena akan dihiasi dengan nyala lampu berwarna-warni.

Gunung berapi buatan: The Mirage, Las Vegas



Gunung berapi palsu ini mengeluarkan api buatan setiap jam, di sebuah resor bertema Polinesia, The Mirage. Menyemburkan api dan asap setinggi 10 meter, gunung berapi ini pertama dinyalakan pada tahun 1989, kemudian diperbaharui pada tahun 2008 dengan tambahan atraksi lava, dan tarian api di sekitarnya.

Stonehenge Palsu: Carhenge, Nebraska



Sekitar 38 mobil bekas dicat abu-abu dan didirikan secara melingkar di tengah gurun pasir, layaknya Stonehenge di Inggris yang terkenal. Carhenge merupakan ide dari Henry Ford dan Henry Leland, pemilik perusahaan mobil Cadillac sebagai kecintaan mereka terhadap kendaraan ini.

Terumbu karang palsu, Brisbane, Australia



Untuk mengurangi kepadatan pengunjung yang dapat merusak keindahan karang di The Great Barrier reef, tempat menyelam paling populer di dunia, pihak pemerintah Australia membuat terumbu karan palsu di Pantai Narrowneck. Terumbu karang ini dibuat pada tahun 1999, meliputi area seluas 30 kali ukuran kolam renang olimpiade.

sumber :
- okezone.com
- YoonAddict4ever dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)