Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Video Katy Perry Cium Penonton di Sentul

Posted by imankikuk Saturday, January 21, 2012 0 komentar


Video Katy Perry Cium Penonton di Sentul



Promotor Dibuat Kaget Dengan Aksi Katy Perry Cium Penonton

Pada konser Katy Perry semalam ada kejadian yang tidak terduga, Katy mencium penonton pria, cowok Adry Julian, di atas panggung. Aksi ciumnya itu di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Russel Brand, di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, hingga jadi pemberitaan media dalam dan luar negeri.

Promotor yang bertanggung jawab mendatangkan pelantun Peacock ke Indonesia, Yudha Perdana, selaku Brand Manager Ismaya Live, mengaku terkejut dengan 'ulah' Katy Perry melakukan gimmick yang kontroversial itu.

“Kita juga kaget kenapa orang itu yang diajak bukan kita saja, hahaha. Itu enggak ada obrolan sebelumnya, kita kaget banget waktu ngeliat hal itu. Soalnya demi keamanan kan dia harus ngasih tahu kita dulu mau ngapain aja nanti diatas panggung biar kita bisa prepare keamanannya,” ujar Yudha kepada okezone melalui telepon, Jumat (20/1/2012).

Menurut Yudha apa yang terjadi diatas panggung semalam, merupakan bagian dari musikalitas sebagai entertainer.

“Itu sebagai komitmennya Katy Perry juga sebagai seorang entertainer yang tugasnya menghibur. Tapi si Adri itu beruntung bangetlah, dia juga jadi headline di beberapa media online luar negeri. Ini beneran bukan setting dari pihak manajemen,” kata dia.

Terima Kasih :
- aryfebriary atas videonya - KamseupayMania dari kaskus.us - okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)