Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Video Gigi Palsu Syahrini Copot di Bukan Empat Mata Trans 7

Posted by imankikuk Sunday, January 22, 2012 1 komentar


Benarkah Syahrini Pakai Gigi Palsu?

Saat tampil di acara Bukan Empat Mata Trans 7, ada kejadian lucu disaat syahrini sedang berbicara, tiba-tiba ada yang jatuh dari mulutnya. "Dengan sigapnya komeng mengatakan bahwa gigi palsu Syahrini jatuh." Langung saja sontak membuat penonton tertawa termasuk Tukul sendiri. Acara Bukan Empat Mata kali ini mengundang bintang tamu "Jorge Lorenzo", sekaligus mempromosikan motor yang dikendarainya di MotoGP, "Yamaha".

Video Gigi Palsu Syahrini Copot di Bukan Empat Mata Trans 7



Syahrini Sesalkan "Insiden Gigi Palsu" Tidak di Edit Trans 7

Syahrini membantah keras benda yang jatuh dari mulutnya ketika tampil di Bukan Empat Mata, adalah gigi palsu. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menyayangkan pihak Trans 7 yang tak mengedit tayangan tersebut.

"Ini yang kita sesalkan. Acara itu kan taping (direkam) dari hari Sabtu terus tayang tadi malam. Kenapa tidak diedit. Harusnya insiden seperti itu kan diedit," kata Rendy, manajer Syahrini saat berbincang dengan okezone, Selasa (17/1/2012).

Menurut Rendy, akibat kecerobohan acara Bukan Empat Mata, Syahrini menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Padahal, kata Rendy, benda yang disebut banyak orang gigi palsu itu adalah permen.

"Akibatnya kan bisa dilihat jadi dibahas orang dimana-mana. Padahal saat itu Syahrini belum siap untuk diwawancara, karena lagi makan permen. Kok bisa lolos dan tidak diedit," sesalnya.

Terima Kasih :
- hartoyoyoga atas videonya
- ZaidSeptember dari kaskus.us
- okezone.com

+ komentar + 1 comment

January 22, 2012 at 12:05 PM

ngakak



www.e-campusradio.com

Thank'sColleger colleger For Comment On: Video Gigi Palsu Syahrini Copot di Bukan Empat Mata Trans 7

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)