Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Video Ayu Ting Ting "Sik Asik" Mengadopsi Gaya CL 2NE1 "I am the Best"

Posted by imankikuk Sunday, January 22, 2012 0 komentar


Bagi siapapun penggemar k-pop termasuk mas imankikuk sudah gak heran kalo ngeliat video klip lagu baru Ayu Ting Ting "Sik Asik". Baik pakaian serta background dalam MV tersebut sangat-sangat mirip dengan CL 2NE1 di MV "Naega Jeil Jal Naga / 내가 제일 잘나가" atau yang lebih dikenal dengan "I am the Best."

Tapi mas imankikuk tidak terlalu kecewa, karena Ayu Ting Ting hanya mengadopsi gaya pakaian serta backgroundnya saja, bukan pada irama lagunya. Tidak seperti Cherrybelle yang sudah jelas-jelas menjiplak irama lagu SNSD "Kissing You" pada lagu "Best Friends Forever"-nya. Tapi tidak dipungkiri ada beberapa lirik yang sama pada lagu "I am the best", yakni "bam ra ta ta ta ta ta ta" dan pada awal mulai juga Ayu Ting Ting menyebut hitungan Bahasa Korea "Han Du Se Ne".

Baca Juga :
- CherryBelle "Best Friends Forever" Jiplak SNSD "Kissing You"

Video Ayu Ting Ting "Sik Asik" Mengadopsi Gaya CL 2NE1 "I am the Best"





Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)