Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Video Amatir "Xenia Maut"

Posted by imankikuk Monday, January 23, 2012 0 komentar
Video Amatir "Xenia Maut" Yang Terekam di Gambir

Video ini dilindungi Youtube "age-restricted" karena termasuk disturbing video. Di Video ini terdapat gambar yang kurang baik dilihat anak-anak..



Foto-Foto Apriani Susanti (29 Tahun) Pelaku "Xenia Maut" Gambir Yang Menewaskan 9 Orang




'Foto diambil dari kaskus.us'

Apriani Susanti Pelaku "Xenia Maut" Melajukan Mobilnya Hingga 100 Km/jam

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto memastikan Afriani Susanti (29), mengemudikan kendaraan Daihatsu Xenia mencapai 100 kilometer per jam ketika menabrak 12 orang di di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu kemarin.

Afriani melebihi batas maksimum kecepatan di daerah tersebut. “Tadi dari keterangan tersangka, dia mengendarai dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Jadi yang di awal tersangka bilang kecepatanya 60-70 kilometer per jam itu diralat,” ucap Rikwanto di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Minggu (22/1/2012) malam.

Lebih lanjut, Rikwanto menjelaskan korban diketahui sempat kehilangan kendali beberapa saat sehingga kendaraan oleng ke kiri. "Karena itulah mobil yang dikendarai tersangka menghantam beberapa pejalan kaki, halte busway, pembatas besi, beton dan masuk ke halaman Kementrian Perdagangan," papar Rikwanto.

Pesan dari mas imankikuk : "Sudah Mau Kiamat Gan"

Terima Kasih :
- TheMuganarchy atas videonya
- ElNino18 atas fotonya
- kaskus.us
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)