Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Test Urin Apriani Susanti "Xenia Maut" Berubah, Polisi Berkilah

Posted by imankikuk Thursday, January 26, 2012 0 komentar


Kalau benar ternyata sebelumnya ada main mata antara Apriani Susanti "Xenia Maut" dengan pihak kepolisian, berarti memang benar-benar sudah mau kiamat. Mas imankikuk saja sampai ngeri melihat video amatir nya, bahkan Apriani Susanti Pelaku "Xenia Maut" ini sempat marah-marah ke petugas setelah menabrak.

Baca Juga :
- Keluarga Apriani "Xenia Maut" Akhirnya Minta Maaf
- Akhirnya, 3 Teman Apriani "Xenia Maut" Resmi Ditahan
- Video Amatir "Xenia Maut"
- Sopir "Xenia Maut" Positif Narkoba

Hasil pemeriksaan urine terhadap sopir Daihatsu Xenia ‘maut’ B 2479 XI, Afriani Susanti (29) sempat berubah. Pada Minggu, 22 Januari sekira pukul 14.00 WIB, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas menyatakan Afriani bebas narkoba.

Namun, Senin, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam konfrensi persnya mengatakan Afriani dan tiga rekannya yang saat itu juga berada dalam mobil positif mengkonsumsi narkoba. Kecurigaan adanya 'main mata' dalam hasil tes urine sempat muncul.

Kenapa hasil tersebut bisa berubah? Sigit mengatakan karena adanya tes lanjutan terhadap Afriyani Cs. "Pertama tersangka kita periksa urinenya kok dinyatakan negatif, kami curiga akhirnya kita periksa tambahan di Biddokkes Polda Metro Jaya," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Lanjutnya, kecurigaan petugas berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), banyaknya korban yang meninggal dan kerusakan kendaraan yang menabrak belasan orang pejalan kaki. "Makanya kita lakukan pemeriksaan urine dan darah lanjutan," cetusnya.

Kata dia, pemeriksaan pertama dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Penasaran dengan hasil urine Afriani Cs, petugas membawa keempatnya ke Biddokkes Polda Metro Jaya. "Ini kita menggunakan alat yang lebih canggih di Polda Metro Jaya," pungkasnya.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)