Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Tempat Belanja Terbaik di Korea

Posted by imankikuk Saturday, January 28, 2012 1 komentar
Pusat Belanja Terbaik Korea - Tempat Belanja Terbaik Seoul - Tempat Belanja Yang Wajib Dikunjungi di Korea dan Seoul - Tempat Belanja Murah Korea - Oleh-Oleh Di Korea

Jika kita sedang berlibur ke suatu Negara, pastinya kita harus membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang. Begitu pun saat kita berkunjung ke Korea, terutama di Seoul, karena disinilah pusat belanja Korea berada. Mas imankikuk akan kasih tempat belanja terbaik di Korea, sehingga teman-teman yang ingin berlibur kesana sudah tidak pusing lagi untuk mencarinya.

Baca Juga :
- 28 Hal Tentang Korea Selatan
- 5 Makanan Khas Korea Selatan
- Wanita Korea Ternyata Sulit Menikah

Tempat Belanja Terbaik di Korea

Myeong-dong Shopping Area



Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan trendi di Korea. Dengan luas lebih dari 300.000 m2, pusat perbelanjaan itu tak hanya menjual pakaian saja, tapi juga ada sepatu, tas, aksesori, dan kosmetik. Myeong-dong seperti surga belanja bagi para wisatawan mancanegara.Bagaimana tidak? Di sana Anda disuguhkan barang-barang ternama dengan harga miring. Sebut saja merek seperti H&M, Uniqlo, dan Forever 21.

Selain itu, ada juga pedagang-pedagang dengan kios kecil. Baik siang maupun malam, Myeong-dong selalu dipenuhi oleh kaum muda. Di tempat ini juga terdapat berbagai pilihan restoran, kafe, kedai kopi, hingga klub malam.

Namdaemun Market



Selain sebagai pasar ritel terbesar di Seoul, Namdaemun Market merupakan salah satu pasar tertua di negeri Gingseng ini. Pasar ini tidak bisa dilalui dengan mobil, sehingga Anda bebas berjalan-jalan di sepanjang jalan yang di kanan-kirinya terdapat toko-toko.

Untuk menyambangi ke Namdaemun Market, Anda dapat menempuhnya dengan kereta bawah tanah atau bus. Bahkan, kita hanya butuh waktu 10 menit saja dengan berjalan kaki dari stasiun metropolitan Seoul. Tempat ini pun strategis karena dekat dengan stasiun kereta bawah tanah Hoehyon.

Pasar ini juga dijual berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari baju, perlengkapan make up, tas, sepatu, sampai makanan. Semuanya serba ada. Tempat ini juga terkenal dengan harga grosirnya, banyak toko-toko di Korea yang membeli barang-barangnya di Namdaemun Market untuk dijual kembali.

Insadong



Di Insadong banyak menjual barang-barang kerajinan, seperti lukisan, bingkai, keramik, dan pernak-pernik lainnya. Selain menjual kerajinan, di sana juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan tradional khas Korea.

Migliore



Bagi Anda yang menyukai pusat perbelanjaan seperti ITC, Migliore menjadi tempat yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Berbagai produk terbaru dan unik dijual di sini, mulai dari dress, rok motif, kaus, sampai aksesori ala Korea tersedia di sini. Ternyata, sebagian besar barang yang dijual adalah non-branded "made in Korea".

Sejauh ini, Anda hanya bisa menemukan Migliore di dua tempat, yaitu di Myeongdong dan Dongdaemun Market. Untuk menemukan tempat ini, juga tak terlalu rumit. Di Myeongdong, Migliore bisa Anda temukan tepat di gerbang utama.

Terima Kasih :
- okezone.com

+ komentar + 1 comment

February 27, 2012 at 3:50 PM

waw kayak Hongkong ya,,di Fanpage KTO : Korea Tourism Organization Indonesia juga banyak info seputar pariwisata Korea ^^

Thank'sjamal lewinsky For Comment On: Tempat Belanja Terbaik di Korea

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)