Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

SNSD Mendapat Peringkat 2 World Album Pada Billboard

Posted by imankikuk Sunday, January 29, 2012 0 komentar


Para SONE patut berbangga atas keberhasilan Girl Band favorit mereka, Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD, menggapai peringkat 2 untuk kategori World Album pada Billboard Amerika. Lewat album "The Boys" nya, yang sudah merancah Asia, Eropa, bahkan Amerika, telah berhasil membawa SNSD menggapai peringkat 2 untuk kategori World Album di Chart Billboard Amerika.

Baca Juga :
- Sebutan Fans Artis Korea Lengkap
- 5 Girlband Terpopuler Awal Tahun 2012
- SNSD Catat Rekor Oricon Terbaru

Untuk lagu The Boys versi "Remix", SNSD menempati peringkat 22 pada Chart Heartseekers. Karena hal ini, artis-artis baru yang debut di Amerika sampai mengakui SNSD.



Keunikan dari World Chart ini adalah sebenarnya SNSD belum melakukan promosi secara resmi di AS, namun keuntungan yang didapat sudah sangat banyak. Walaupun SNSD belum mencapai Billboard 200 yang notabene adalah bagian utama dari chart ini, tapi mereka berkomentar ini adalah pencapaian yang luar biasa karena mereka belum melakukan promosi tunggal secara resmi di AS.

SNSD juga berencana tampil pada acara talkshow populer di AS pada akhir Januari ini agar mereka bisa lebih aktif di AS. SNSD Special Album dibuat untuk meresmikan masuknya mereka pada pasar Amerika dan Eropa, setelah sebelumnya merilis Maxi-Single untuk AS. Maxi-Single sendiri mendapat peringkat 122 pada iTunes AS.

Pengakuan SNSD juga banyak mendapat perhatian setelah Teddy Riley dan Snoop Dogg juga memproduksi album ini. Diharapkan bahwa SNSD akan menerima perhatian dari orang di seluruh dunia saat muncul di Talkshow CBS David Letterman Show pada 31 Januari (waktu setempat) dan talk show populer ABC LIVE! dengan Kelly pada tanggal 1 Februari (waktu setempat).

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)