Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

SNSD Catat Rekor Oricon Terbaru

Posted by imankikuk Tuesday, January 17, 2012 0 komentar


So Nyeo Shi Dae / SNSD atau yang lebih dikenal dengan sebutan Girl's Generation ini mencatatkan rekor terbaru pada Oricon. Industri Informasi dan Komunikasi dari Jepang yang menitikberatkan pada Chart atau tangga lagu dan setara dengan Billboard Amerika ini mencatat rekor terbaru yang ditorehkan oleh SNSD karena berada dalam Top Ten selama 17 Minggu berturut-turut, mengalahkan Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo.

Baca Juga :
- Mistake / Kesalahan Pada MV SNSD "The Boys"
- Apakah SNSD Operasi Plastik?
- Album The Boys Laris Manis

Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo adalah penyanyi lagu Original Sound Track film Winter Sonata. Sebelumnya Lagu ini bertahan selama 16 minggu berturut-turut dan rekor ini bertahan selama 7 tahun 5 bulan sebelum dipecahkan SNSD.

Penjualan Album Pertama SNSD berbahasa Jepang yang berjudul "Girl's Generation" ( dirilis tanggal 1 Juni 2011), terjual sebanyak 16 ribu copy. Sedangkan album debut mereka yang berbahasa Jepang yakni "Genie" dan Album kedua "Gee" terjual sebanyak 642 ribu copy. Sehingga seluruh total penjualan album SNSD berjumlah 780 ribu copy.

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)