Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Rumah Artis dan Selebritis Korea Termahal

Posted by imankikuk Wednesday, January 18, 2012 0 komentar


Demam Korea sudah mendunia, sudah tidak perlu kaget lagi jika artis korea memiliki kehidupan glamour dan mewah karena memang sesuai dengan gaji yang dimilikinya. Rumah yang dimiliki artis Boyband dan Girlband asal Korea juga tidak kalah besar, beberapa dari mereka memiliki rumah yang besarnya diatas rata-rata, karena selain memiliki penghasilan yang besar, sebagian dari mereka memang berasal dari keluarga kaya.

Baca Juga :
- Artis dan Selebritis Korea Tertampan
- Artis Korea Yang Bunuh Diri
- Kehidupan Islam di Korea Selatan

Rumah penyanyi Cho Young Nam, disebut-sebut sebagai rumah selebriti Korea termahal. Rumah tersebut diperkirakan bernilai lebih dari USD5 juta atau setara dengan Rp45,7 miliar.

Lewat program 'YeoYooManMan' yang ditayangkan KBS pada 16 Januari lalu, terungkap fakta dari Departemen Tanah tahun 2010, di mana terdapat tiga nama selebriti yang menempati rumah dengan harga fantastis.

Dan rumah Cho Young Nam berada di peringkat pertama. Harga rumahnya mahal karena banyak memajang lukisan yang memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, terdapat lapangan golf, bioskop prbadi, ruang fitness, dan fasilitas lain di dalam rumah tersebut. Yang tak kalah menariknya, rumah tersebut bisa terlihat di atas sungai Han. Demikian seperti disitat Allkpop, Rabu (18/1/2012).

Di posisi kedua ditempati rumah aktris Han Chae Young dan suaminya. yang berada di sebuah rumah berukuran ft 6.000 sq atau 6000 meter persegi yang diperkirakan bernilai sekira USD5 juta. Bahkan, rumah mereka diberi julukan sebagai ‘Dream Villa’ oleh banyak orang.

Dan di tempat ketiga diraih oleh pasangan Kwon Sang Woo & Son Tae Young yang tinggal di Apartemen Samsundong. Rumah mereka dinilai sebagai apartemen paling tinggi dan mewah di Korea itu diperkirakan bernilai USD3,4 juta.

sumber :
- okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)