Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Pembunuhan Misterius Yang Belum Terungkap Hingga Kini

Posted by imankikuk Thursday, January 26, 2012 0 komentar
Di dunia ini banyak terjadi kejadian misterius yang mungkin kebanyakan orang masih belum mengetahuinya. Pembunuhan mereka tersebut ibarat debu yang terhembus angin tanpa sisa, tidak ada bukti, motif nya bahkan tidak diketahui, bahkan ada beberapa yang mayatnya tidak ditemukan. Mas imankikuk akan coba share tentang korban pembunuhan misterius tersebut, kita cek satu-satu yah..

Baca Juga :
- 3 Pembalap Wanita Yang Cantik dan Sexy
- Hacker Wanita Tercantik dan Tersexy di Dunia
- 4 Artis Korea Tercantik Tanpa Make-Up

Pembunuhan Misterius Yang Belum Terungkap Hingga Saat Ini

1. Pembunuhan Seewen



Lima anggota keluarga telah ditembak ditembak di Swiss. Peristiwa ini berlangsung tanpa ampun pada tahun 1986 dan tidak ada bukti telah ditemukan sampai sekarang. Polisi telah mencoba mengetahui motif tentang kasus ini karena para korban ditembak di masing-masing kepala. Kasus pembunuhan ini masih belum terselesaikan.

2. Bob Crane



Robert Crane adalah salah satu karakter menonjol dari sitkom legendaris bernama "Hogan's Heroes" dan dia sangat populer di kalangan penonton. Tapi dia ditemukan meninggal pada tahun 1978 dan seorang pria bernama Carpenter tertangkap setelah investigasi tetapi dibebaskan karena tidak ada bukti kuat. Apalagi Crane berjuang dengan kecanduan seks dan banyak dari para penggemarnya yang mengetahui hal itu. Pembunuhannya masih merupakan misteri bagi setiap orang.

3. Dian Fossey



Fossey adalah seorang pekerja sosial yang populer yang telah mengabdikan hidupnya dalam memerangi terhadap pencurian di Afrika. Dia terkenal di kalangan masyarakat tetapi ditemukan dalam pembunuhan kejam. Dia dibunuh pada tahun 1985 dan ditikam dengan pisau di kepala. Polisi menyelidiki seluruh kasus dan menginterogasi seluruh anggota staf di pusat penelitian tetapi dibebaskan dari tuduhan karena tidak ada bukti kuat.

4. Julie Ward



Julie terkenal fotografer kehidupan liar. Dia dibunuh pada tahun 1988 di Kenya. Mayat wanita ini ditemukan dikubur dalam tanah.

5. Amber Hagerman



Amber adalah gadis 10 tahun yang diculik dan dibunuh kejam oleh penculik. Polisi menangkap Terapon Adhahn setelah penyelidikan. Tapi ia dibebaskan karena tidak ada bukti kuat. Pembunuhan ini benar-benar paling menyentuh hati daripada yang lain karena korban adalah seorang anak 10 tahun dan hal yang sangat menyedihkan adalah bahwa pembunuh itu dibiarkan bebas dan riang menikmati kebebasan.

6. Tupac Shakur



Tupac adalah seorang penyanyi, aktor brilian dan rapper dan terkenal di seluruh dunia karena bakatnya. Tapi sayangnya dia ditembak oleh seorang ahli senjata yang membunuhnya tanpa ampun menembak shakur dengan13 kali tembakan. Pembunuh membunuhnya saat Shakur naik kendaraan. Kematian Tupac's masih merupakan misteri karena tidak ada bukti kuat dan saksi kunci. Banyak orang beranggapan bahwa Tupac dibunuh karena di salah satu lirik lagunya mengecam keras illuminati.

7. Catrine da Costa



Catrine adalah seorang pelacur dan dia dibunuh secara brutal pada tahun 1984. Tidak ada bukti jelas ditemukan karena itu misteri ini belum terpecahkan sampai sekarang. Pembunuh memotong tubuhnya menjadi dua potong dan bagian tubuh banyak yang hilang.

8. Mary Pinchot Meyer



Maria lahir di Inggris dan menikah dengan Cord Meyer pada tahun 1945. Dia memiliki keluarga yang bahagia dan 3 anak. Dia adalah seorang sosialita terkenal dan terhubung ke Kennedys. Dia juga bergabung dengan CIA kemudian dalam hidupnya. Tetapi wanita malang itu dipaksa untuk meninggalkan dunia saat ia terbunuh pada tahun 1964.

9. Pembunuhan Massal di Finlandia



Pembunuhan massal terjadi di Finlandia di Danau Band, pada tahun 1960, di mana empat orang korban dibunuh dengan cara yang sama. Di antara korban adalah dua laki-laki dan dua perempuan. Tiga korban meninggal di tempat tapi Nils Gustafsson berlari dengan keadaan terluka. Nils membantu dalam penyelidikan kasus tetapi penyelidikan membuktikan bahwa ia berbohong. Ia ditangkap kemudian oleh polisi.

10. Mollie Smith



Kasus pembunuhan Mollie juga aneh dan tidak terselesaikan sampai sekarang. Dia terbunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dia sebenarnya korban pertamanya. Pembunuh berantai terkenal mengggunakan kapak untuk membunuh orang. Dia masih belum tertangkap karena tidak ada bukti ditemukan.

11. Munir Said Thalib



Munir Said Thalib (lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Desember 1965 – meninggal di Jakarta jurusan ke Amsterdam, 7 September 2004 pada umur 38 tahun) adalah pria keturunan Arab yang juga seorang aktivis HAM Indonesia. Jabatan terakhirnya adalah Direktur Eksekutif Lembaga Pemantau Hak Asasi Manusia Indonesia Imparsial.

Saat menjabat Dewan Kontras namanya melambung sebagai seorang pejuang bagi orang-orang hilang yang diculik pada masa itu. Ketika itu dia membela para aktivis yang menjadi korban penculikan Tim Mawar dari Kopassus. Setelah Soeharto jatuh, penculikan itu menjadi alasan pencopotan Danjen Kopassus Prabowo Subianto dan diadilinya para anggota tim Mawar.

Jenazah Munir dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kota Batu. Istri Munir, Suciwati, bersama aktivis HAM lainnya terus menuntut pemerintah agar mengungkap kasus pembunuhan ini. Namun hingga saat ini kasus ini masih misterius.

Terima Kasih :
- lintasberita.com
- superebor87 dari kaskus.us
- wikipedia.org

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)