Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Katy Perry Cium Penonton di Sentul

Posted by imankikuk Friday, January 20, 2012 0 komentar


Katy Perry Cium Adri, Sang Penonton dari Indonesia Saat Manggung di Sentul

Katy Perry mengundang kehebohan para penonton dalam konser di Sentul malam ini. Usai menyanyikan lagu 'Peacock', dalam hitungan detik, Katy berganti kostum. Menggunakan gaun corak bewarna hijau muda kemudian menunjuk seorang pria untuk naik ke atas panggung.

Pria beruntung tersebut bernama Adri. Ia kemudian naik ke atas panggung dan mencium tangan Katy. Bukan Katy Perry namanya jika tak mampu membuat para penggemarnya senang.

Katy menggoda Adri dan tiba -tiba mencium bibir Adri di atas panggung. Sontak penonton berteriak histeris. Tak sampai disitu, Katy pun mengijinkan Adri untuk menciumnya.

Tanpa pikir panjang, Adri mencium pipi Katy sambil menggunakan handphonenya untuk mengabadikan moment tersebut. Karena rasa senang, Adri gemetar dan berkali-kali gagal mendapatkan gambar yang bagus.

Seakan tak peduli dengan teriakan penonton yang histeris karena rasa iri, Katy kemudian membantu Adri. Ia mengambil handphone dan menyuruh Adri menciumnya kembali.

Usai menyenangkan penggemarnya, Katy kemudian menyanyikan lagu 'I Kissed A Girl'. Kedatangan Katy pertama kali di Indonesia ini disambut dengan antusias yang besar dari masyarakat.

Seluruh bangku di Sentul International Convention Center terisi penuh oleh para penggemar Katy. Bahkan suara penonton menutupi suara Katy saat bernyanyi.

sumber :
- vivanews.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)