Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Daftar Putra Mahkota Yang Ada di Dunia

Posted by imankikuk Friday, January 20, 2012 0 komentar
Daftar Putra Mahkota Dunia

Kita tidak mungkin lupa dengan menikahnya salah satu putra mahkota, Pangeran William dengan Kate Middleton belum lama ini yang menggemparkan dunia. Ya, memang seperti itulah kehidupan putra mahkota yang ada di dunia, selain bergelimpangan harta dan jabatan yang tinggi, sudah pasti banyak dikagumi para kaum hawa. Mas imankikuk punya daftar beberapa putra mahkota, yuk kita simak satu-satu :

Baca Juga :
- Kenapa Nokia tidak mempunyai Nomor Seri 4
- Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2011
- Negara dengan Penghasilan Pengemis Tertinggi

Pangeran Harry, Inggris



Dia adalah adik Pangeran William. Setelah bertugas singkat di Afghanistan, Pangeran berusia 26 tahun ini memiliki pangkat letnan dua dan tergabung dalam resimen Blues dan Royals dari Household Cavalry hingga kini. Pangeran Harry pernah menjalin hubungan dengan sosialita Chelsy Davy. Tapi kemudian putus. Belakangan, muncul kabar seorang wanita asal Amerika berhasil membuat Pangeran jatuh hati.

Pangeran Carl Philip, Swedia



Pangeran Carl Philip berada di barisan kedua takhta kerajaan Swedia, setelah saudarinya yang bernama Victoria. Wajahnya terkenal ganteng dan mirip aktor Orlando Bloom. Saat ini Pangeran lajang kaya raya berusia 31 tahun ini sedang belajar Pertanian di Swedia. Dia juga belajar desain di Rhode Island School of Design.

Pangeran Philippos, Yunani



Pria kelahiran 26 April 1986 ini merupakan anak bungsu dari Raja Konstantinus II dari Yunani dan Anne-Marie dari Denmark. Pangeran ini dilahirkan tiga belas tahun setelah ayahnya digulingkan dan dua belas tahun setelah monarki dihapus secara resmi. Dia lulusan Universitas Georgetown. Pangeran Yunani ini baru saja pindah ke New York untuk serius menekuni bidang keuangan.

Pangeran Andrea dan Pierre Casiraghi, Monaco



Pangeran Andrea Casiraghi lahir pada 8 Juni 1984. Pangeran ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari Putri Caroline dari Monaco. Adik bungsunya bernama Pangeran Pierre.

Kedua saudara ini dikaruniai wajah tampan dan ini akan mewarisi kekayaan keluarga besar mereka. Pangeran Andrea kuliah di American university of French jurusan visual art. Sedangkan Pangeran Pierre sekolah di Universitas Bocconi, Milan.


Pangeran Syeikh Hamdan bin Mohammed, Dubai



Baru baru ini, Putra Mahkota Dubai berusia 28 tahun ini menerbitkan koleksi puisinya dengan nama “Fazza.” Dia seorang penyair, hobi menunggang kuda dan menyukai berbagai tantangan.

Terima Kasih :
- Razer64 dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)