Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik

Posted by imankikuk Tuesday, January 3, 2012 0 komentar
Mas imankikuk hanya mau share tentang artis dari tanah air yang "katanya" melakukan operasi plastik. Untuk kebenarannya memang mas imankikuk tidak tahu, hanya saja rumor yang berkembang memang sangat kuat. Percaya atau tidak terserah bagaimana teman-teman menilainya.

Operasi plastik di Indonesia memang sudah sangat lumayan banyak, tidak bisa dipungkiri, kehadiran demam Korea di tanah air sudah pasti akan membawa dampak baik dan buruk. Dampak buruk nya adalah masyarakat Indonesia akan meniru kebiasaan orang Korea tentang operasi plastik ini. Karena di negeri ginseng tersebut, melakukan operasi plastik merupakan hal yang lumrah.

Baca juga :
- Teknik Operasi Plastik Yang dipakai Orang Korea
- Apakah SNSD / Girls Generation Melakukan Operasi Plastik?
- Foto Kyuhyun Super Junior Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Inilah Artis Indonesia yang melakukan Operasi Plastik

1. Titiek Puspa

Pelantun ‘Kupu-kupu Malam’ itu sempat mendapat perlakuan tak sopan dari penggemarnya. Salah seorang dari mereka yang penasaran ingin membuktikan hal tersebut sampai menusukkan sebuah jarum ke bokong Titiek Puspa. Hal itu terjadi ketika perempuan 73 tahun tersebut masih berusia belia.

Titiek yang berbokong berisi itu sering dicurigai memakai ‘ganjalan’. Bukan soal bokong saja yang pernah dipermasalahkan orang. Ia juga pernah disebut-sebut melakukan operasi plastik untuk mempertahankan kecantikan wajahnya. Namun semua kabar tersebut dibantahkannya .

2. Ully Artha

Pada 2006 lalu gencar dikabarkan Ully Artha melakukan operasi plastik. Di usianya yang lebih dari setengah abad Ully masih terlihat kencang dan seksi. Bagian tubuh artis 57 tahun itu terlihat bak wanita muda. Namun kabar soal operasi itu dibantahnya. Kata Ully, tubuh indahnya yang masih tetap terjaga hingga kini itu sama sekali bukan karena sayatan pisau bedah.

3. Melly Goeslow

Melly mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Kala itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Musisi kelahiran 7 Januari 1974 itu mengaku tak suka diet dan olahraga. Jadilah jalan pintas sedot lemak itu dipilihnya. Melly tak ragu sebab keputusan itu didukung sang suami, Anto Hoed.

4. Diah Permatasari

Perempuan berumur 40 tahun itu pun kebagian isu mempermak tubuhnya agar terlihat awet muda. Namun, kabar itu langsung dibantah ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu. Menurutnya, keseksiannya di usia kepala empat itu berkat usahanya selalu menjaga kesehatan. Namun, ia mengaku jika memang ada bagian tubuhnya yang sudah tak lagi indah, ia tak segan untuk operasi plastik.

5. Krisdayanti (KD)

Baru pada 2004 KD melakukan operasi plastik di Bangkok, Thailand dengan ditemani sang suami kala itu, Anang Hermansyah. Diakui ibu 2 anak itu, penampilannya setelah melakukan operasi payudara semakin seksi. Hal tersebut tertuang dalam bukunya ‘My Life, My Secret’ yang ditulis oleh Alberthiene Endah.

6. Titi DJ

Pada 2005 penyanyi Titi DJ menjalani operasi kelopak mata, tummy tuck, dan sedot lemak. Tak hanya itu, setahun kemudian ‘Sang Dewi’ juga dikabarkan ingin memperindah payudaranya. Jika kebanyakan wanita ingin dadanya terlihat besar, ia justru ingin memperkecilnya

7. Indah Kalalo

Lama tak muncul di layar televisi, Indah Kalalo tampil seksi dengan balutan bikini di film ‘Darah Perawan Bulan Madu’ pada 2009 lalu. Ada yang berbeda, payudara perempuan 28 tahun itu terlihat lebih besar. Namun, bintang ‘Pesan dari Surga’ itu mengaku tak pernah mempermak satu pun bagian tubuhnya. Meski begitu, perempuan bernama asli Indah Mayang Indriyani itu gencar diberitakan telah naik meja operasi.

8. Mulan Jameela

Hidung Mulan tampaknya terlihat lebih mancung. Janda dua anak itu pun diduga melakukan operasi. Namun, artis yang kini bernaung di Republik Cinta Management itu menepisnya. Untuk urusan kecantikan terutama wajah, tak ada biaya khusus yang dipersiapkan pelantun ‘Mahkluk Tuhan Paling Seksi’ itu.

9. Syahrini

Syahrini juga dikabarkan telah mengoprek bagian bokongnya sehingga makin berisi. Namun, semua kabar tersebut dibantahnya. Dari wajah, hidung sampai ke bokongnya diakuinya asli.

10. Dewi Perssik

Ia membuat pengakuan yang mengejutkan soal operasi keperawanan. Dewi mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj. Dewi mengungkapkan KK Dheraj berani membayarnya Rp 1 miliar jika melakukan operasi selaput dara. Tapi, kabarnya ia sebenarnya menerima tantangan tersebut tidak hanya demi uang semata. Lalu untuk apa?

Terima kasih :
- IgnaShadow dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)