Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Akhirnya, 3 Teman Apriani Susanti Resmi Ditahan

Posted by imankikuk Tuesday, January 24, 2012 2 komentar
Apriani Susanti menjadi bahan olok-olok di dunia maya setelah perbuatan sadisnya pada hari jumat. Bagaimana tidak, wanita berumur 29 tahun ini menabrak 13 orang yang ada di Tugu Tani dengan kecepatan 100 Km/jam, alhasil 9 orang meninggal dunia atas insiden tersebut. Setelah diketahui penyebabnya, ternyata wanita yang berprofesi sebagai sutradara iklan tv swasta ini sedang dipengaruhi obat terlarang berjenis shabu.

Baca Juga :
- Video Amatir "Xenia Maut"
- Sopir "Xenia Maut" Positif Narkoba
- Ayu Ting Ting "Sik Asik" Adopsi Gaya CL 2NE1 "I am the best"

3 Rekan Apriani Susanti "Xenia Maut" Resmi Ditahan



Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga rekan Afriyani, pengemudi Daihatsu Xenia 'maut' sebagai tersangka. Mereka pun akan segera ditahan.

"Saat ini mereka sedang dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. Rencananya, hari ini akan saya lakukan penahanan terhadap ketiga tersangka," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2012).

Penahanan terhadap ketiganya dilakukan menyusul Afriyani, yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka tabrakan serta penggunaan narkoba. Nugroho mengatakan, kasus penggunaan narkoba berujung tewasnya sembilan pejalan kaki ini, tidak akan berhenti hanya pada keempatnya. "Jadi kasus ini masih kita kembangkan terus," ungkap Nugroho.

Kemarin, penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan tiga rekan Afriani Susanti (29), yang ada di dalam mobil Daihatsu Xenia 'maut' B 2479 XI, sebagai tersangka kasus narkoba. "Ya keempatnya sudah jadi tersangka sebagai pemakai narkoba, karena hasil tes urine positif, jadi otomatis," kata Nugroho kemarin.

Lokasi TKP "Xenia Maut" Terus Didatangi Warga



Hingga sore ini, lokasi kejadian tabrakan Daihatsu Xenia yang sudah diberi garis polisi di Halte Bus Tugu Tani, Jakarta Pusat, semakin ramai dikunjungi warga. Bahkan polisi Nampak kewalahan mengamankan arus lalu lintas dikarenakan banyak warga yang memarkir kendaraan mereka di trotoar jalan.

"Masyarakat semakin banyak yang datang, apalagi tadi ada rekonstruksi di TKP," ujar Ritonga, salah seorang petugas kepolisian kepada okezone, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Ritonga mengaku, polisi terpaksa harus bekerja keras untuk mengimbau para warga agar memindahkan kendaraan yang diparkir di trotoar. "Kita harus memanggil dan memberi teguran kepada warga yang parkir di trotoar. Untungnya warga mau mengerti," ucapnya.

Pantauan okezone, arus lalu lintas di jalan Ridwan Rais kini tersendat. Hal ini juga diperparah dengan jam pulang kerja karyawan. Banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat serta sambil menunjuk ke lokasi kejadian. Namun demikian, Ritonga mengaku kondisi arus lalu lintas masih bisa terkendali.

"Ini termasuk masih terkendali walaupun masyarakat makin banyak di sini, dan ada yang melambatkan kendaraan mereka untuk melihat lokasi," ungkapnya.

sumber :
- okezone.com

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
January 25, 2012 at 7:23 AM

Demi rasa keadilan masyarakat, demi nyawa seluruh anak yg dibantai ,demi ibu-ibu hamil yang turut menjadi korban ,dukung diberikannya hukuman mati atau seumur hidup bagi AS (29) !!!

Thank'sAnonymous For Comment On: Akhirnya, 3 Teman Apriani Susanti Resmi Ditahan
Anonymous
January 25, 2012 at 7:32 AM

dukung hukuman mati atau seumur hidup!

Thank'sAnonymous For Comment On: Akhirnya, 3 Teman Apriani Susanti Resmi Ditahan

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)