Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

7 Trik Agar Bisa Liburan ke Luar Negeri

Posted by imankikuk Sunday, January 1, 2012 2 komentar
Malem suntuk gini mas imankikuk coba share sedikit info bagi yang udah ngebet banget pengen liburan ke luar negeri, jalan-jalan, shopping, atau melakukan hal-hal gila lain. Contohnya ke Korea, karena disana artisnya tampan-tampan dan cantik-cantik, yah walaupun beberapa dari mereka hasil operasi plastik sih. Karena impian teman-teman cukup gila, maka trik dari mas imankikuk ini lumayan gila juga.. Kita periksa satu-satu yah..

Baca juga :
- Hal-hal Tentang Korea Selatan
- Artis Tercantik Korea Selatan
- Artis Tertampan Korea Selatan

1. Kerja sampingan

Kerja sampingan adalah cara paling mudah mendapat tambahan penghasilan. Variasi pekerjaannya pun sangat luas. Bisa berdagang, mengajar, menulis dan sebagainya. Coba amati sekeliling Anda, cari peluang, dan putar otak untuk menghasilkan uang.

2. Mencari Sponsor

Pernah lihat acara jalan-jalan ke luar negeri bersama artis? Nah, kalau Anda artis atau figur publik, memang gampang sekali mencari sponsor untuk jalan-jalan. Tapi sebagai orang biasa, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan hal itu. Beberapa biro perjalanan punya "Paket 10 gratis 1". Maksudnya jika Anda bisa mendapatkan 10 orang untuk sebuah paket wisata, Anda akan mendapatkan satu paket gratis yang bisa Anda jual lagi atau dipakai sendiri. Kalau Anda tidak menemukan biro perjalanan yang punya paket seperti itu, Anda bisa bernegosiasi untuk membuat paket tersebut.

3. Ikut undian

Di Indonesia banyak sekali undian berhadiah. Hanya dengan membeli sebuah produk, Anda mendapat kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Baik berupa uang maupun barang berharga. Bahkan beberapa bank menyelenggarakan undian berhadiah untuk tabungan. Selain uang Anda bertambah karena rajin menabung, Anda juga berkesempatan memenangkan sesuatu. Silakan buktikan kemujuran Anda dan jangan lupa banyak berdoa.

4. Berinvestasi

Anda pasti tahu bahwa beberapa barang nilainya meningkat dengan cepat dalam hitungan bulan atau bahkan hari, misalnya emas dan surat berharga. Sisihkan penghasilan Anda untuk membeli instrumen investasi untuk kemudian dijual sebagai biaya jalan-jalan.

5. Mengatur gaya hidup

Kalau Anda bisa memilah dan memilih dari sekian banyak kebiasaan Anda, pasti ada yang bisa dibuang supaya menghasilkan uang, seperti mengurangi belanja atau "ngafe".
Kalau mau sering jalan-jalan, jangan ragu mengurangi kegiatan yang menghabiskan uang hanya demi gaya. Jika perlu, bawalah makan siang dari rumah demi kesehatan tubuh dan kantung.

6. Cuci gudang

Kapan terakhir kali Anda "membereskan" rumah, dalam arti membuang barang yang tidak perlu? Jika Anda cermat, banyak sekali barang di rumah kita yang tidak perlu-perlu amat dimiliki. Silakan pilah dan pilih barang yang tidak Anda perlukan tapi masih cukup bernilai, kemudian buatlah garage sale. Seperti halnya ke Roma, ada banyak jalan menuju jalan-jalan. Jangan jadikan "tidak punya duit" sebagai dalih. Mulailah rajin menabung, cermat mencari peluang, berpikir kreatif dan segera jalan-jalan.

7. Buat Paspor

" Supaya ada niat untuk ke luar negeri, jangan lupa buat Paspor !!!"

Semoga setelah melakukan hal konyol diatas, teman-teman bisa merasakan keindahan berwisata ke luar negeri. "No Pain No Gain", kata-kata ini terinspirasi dari seorang wanita korea yang mas imankikuk sukai.. Intinya kalo punya mimpi yang sangat besar, jangan takut, terus berjuang dan jangan putus asa.. Good Luck.. :)

terima kasih :
- kelayangan dari kaskus.us

+ komentar + 2 komentar

January 6, 2012 at 2:30 PM

wah liburan aja ada tip dan triknya,
wah bakalan seru nih

Thank'sbisnis tiket pesawat For Comment On: 7 Trik Agar Bisa Liburan ke Luar Negeri
January 6, 2012 at 10:55 PM

@bisnis tiket pesawat : supaya lebih semangat mas liburannya.. Namanya juga tips ngawur.. hehe.. :D

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)