Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

3 Pembalap Wanita Yang Cantik dan Sexy

Posted by imankikuk Tuesday, January 24, 2012 0 komentar
Dunia balap selalu cenderung dengan laki-laki karena dianggap gentle disaat memacu adrenalin. Tapi segelintir dari mereka adalah perempuan dengan paras dan wajah yang cantik jelita. Mas imankikuk kasih info tentang mereka sang pembalap yang cantik dan seksi.

Baca Juga :
- Hacker Wanita Tercantik dan Tersexy di Dunia
- Rumah Artis dan Selebriti Korea Termahal
- 4 Artis Korea Tercantik Tanpa Make-Up
- Artis Tercantik Korea Selatan

3 Pembalap Wanita Yang Cantik Dan Sexy

1. Ashley Force Hood



Dia adalah pembalap mobil jenis Funny Car drag race kelahiran California, AS, tahun 1982 yang merupakan keturunan pembalap juara John Force. Pada usia remaja, Ashley sudah terjun ke dunia balap mobil dan menjadi perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Pada musim balap tahun 2009 ia menduduki tempat nomor dua dan menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Polling di AOL Sports tahun 2007 menempatkan Ashley Force sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick. Pada bulan Januari 2011, Ashley mengumumkan dirinya cuti dari dunia balap karena sedang hamil.

2. Katherine Legge



Dia adalah pembalap mobil asal Inggris kelahiran tahun 1980. Ia mencatat sejarah pada tahun 2005 ketika dia menjadi perempuan kedua yang menguji mobil balap Formula One setelah Sarah Fisher pada tahun 2002. Sayangnya, mobil balap F1-nya mengalami kecelakaan saat itu. Pada tahun yang sama, Katherine menjadi perempuan pertama yang menguji mobil Grand Prix A1 dengan Tim Inggris. Kecelakaan berat juga dialami Katherine pada tahun 2006 ketika sayap belakang mobilnya patah, namun dia bisa keluar dari mobil dalam keadaan tak terluka. Saat ini ia bergabung dengan Deutsche Tourenwagen dan menyetir mobil balap Audi dalam Indycar Series.

3. Sarah Fisher



Dia adalah pembalap profesional kelahiran Ohio, AS tahun 1980. Sejak usia 5 tahun ia sudah diajak balapan oleh sang ayah, dan ia pun jatuh cinta pada dunia balap pada usia dini. Kuliahnya di jurusan Teknik Mesin terpaksa ditinggalkan karena dia mendapat panggilan untuk mengikuti lomba balap IndyCar Series. Berbagai gelar balap menghiasi dinding ruang kerjanya, bahkan majalah Sports Illustrated memasukkan namanya dalam daftar Top 10 Female Race Car Drivers in the World tahun 2007. Belakangan Fisher lebih berkonsentrasi pada perusahaan tim balapnya, Sarah Fisher Racing. Pada tahun 2008, ia menjadi satu-satunya perempuan pertama dan pemilik termuda yang memiliki tim balap. Pada tahun 2010, ia berhasil menduduki posisi kesembilan di final Indy 500, yang juga menjadi akhir kariernya di dunia balap karena Sarah memutuskan pensiun sebagai pembalap pada akhir tahun 2011 lalu.

Terima Kasih :
- Badboy7272 dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)