Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

3 Minuman Yang Membuat Kenyang

Posted by imankikuk Monday, January 23, 2012 1 komentar
Bagi teman-teman yang ingin diet, tentu saja harus memilih-milih mana saja makanan yang akan dimakan. Pasti teman-teman akan memilih makanan yang rendah kalori. Bahkan untuk beberapa wanita lebih memilih hanya minum seadanya dengan minim makan. Disini mas imankikuk akan coba memberi tahu teman-teman minuman yang bisa membuat kita kenyang, sehingga nafsu untuk makan pun berkurang, jadi teman-teman bisa melakukan diet dengan lebih ringan.

Baca Juga :
- 5 Makanan Diet Yang Wajib Dikonsumsi
- Apel Diyakini Langsingkan Tubuh
- 6 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

3 Minuman Yang Mengenyangkan

Susu Rendah Lemak



Orang yang minum sekitar 600 ml susu rendah lemak saat sarapan biasanya akan mengonsumsi makan siang jauh lebih sedikit, dibandingkan mereka yang minum jus buah saat makan pagi. Menurut para peneliti, protein dalam susu rendah lemak -terdapat di air dadihnya dan kasein- cukup membuat susu tersebut mengenyangkan.

Air Putih



Sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa orang yang minum cukup air akan merasa lebih kenyang dan akan mengonsumsi jauh lebih sedikit kalori sepanjang hari, dibandingkan dengan orang yang tidak minum cukup air. Orang yang rajin minum air juga cenderung tidak ingin minum minuman manis seperti soda, minuman kopi yang mengandung kalori tinggi, dan sport drinks. Bila Anda minum sekitar 475 ml air setiap sebelum makan, Anda juga akan lebih mudah dan lebih cepat menurunkan berat badan.

Minyak Zaitun



Cairan yang serba guna ini biasanya dipakai untuk membuat salad menjadi lebih lezat. Lebih dari itu, minyak zaitun diperkaya dengan asam oleat, senyawa yang bisa memenuhi rasa kenyang Anda. Asam yang termasuk lemak tak jenuh tunggal ini mendorong usus kecil membuat substansi mirip lemak yang mengirimkan sinyal rasa kenyang dari perut ke otak. Makanan lain yang mengandung asam oleat yang tinggi antara lain biji bunga matahari, minyak kanola, kacang almon, dan alpukat. Mas imankikuk sarankan supaya tidak mabok, minyak zaitun jangan langsung diminum, tapi dijadikan penyedap untuk salad.. :)

Terima Kasih :
- frandyuchiha dari kaskus.us

+ komentar + 1 comment

May 3, 2012 at 10:25 AM

thx infonya...

Thank'stachometer For Comment On: 3 Minuman Yang Membuat Kenyang

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)