Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Trik Unik Mengungkapkan Cinta

Posted by imankikuk Tuesday, December 27, 2011 0 komentar


Walaupun kurang tepat yah mengeshare tentang trik unik mengungkapkan cinta ini, karena mas imankikuk seumur hidup pacaran juga baru 1 kali. Yah walaupun kurang pengalaman, tapi gak apa-apa siapa tau teman-teman nasibnya lebih bagus dari ane.

1. Tulis dan Tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan Surat Kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar. Mahal? itu tergantung agan masukinnya ke kolom mana.. Kalo Pejwan a.k.a Headlines ya mahal.. Tapi cewek lebih suka laki-laki yang banyak berkorban.. :)

3. Abadikan Lewat Buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di ulang tahunnya.

4. Pesan Cinta
Rekam pesan cinta Anda atau nyanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call. Atau.. anda bisa buat Video format apapun dan upload ke Youtube, sisanya tinggal kirim link, atau nonton bareng prosesi penembakan teman-teman.

5. Seratus Permen Cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan Jari Bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun Puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

9. Cinta Dalam 100 Bahasa
Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari. Bagi yang ingin menghafal silahkan kesini [Baca Ucapan I Love You Semua Bahasa di Dunia]

10. Kirim Makan Siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Itulah beberapa trik gokil yang bisa membuat wanita idaman teman-teman klepek-klepek. Tapi kalo masih ditolak, berarti harus lebih banyak berdoa dan berkaca.. :D

terima kasih :
- Rocky96 dari kaskus.us

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)