Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Tragedi Kesurupan SMA Negeri 1 Sitinjak

Posted by imankikuk Wednesday, December 7, 2011 0 komentar


Entah apa penyebabnya, sudah sebulan terakhir puluhan siswi SMA Negeri 1 Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, kesurupan. Teriakan histeris puluhan siswi terdengar hampir setiap hari.

Pihak sekolah juga tidak bisa berbuat banyak, para siswi yang meronta bak orang kesakitan itu hanya dibawa ke musala sekolah untuk diobati oleh guru agama.

Sebagian orangtua yang tidak tega melihat anak mereka meronta-ronta, berteriak, dan mengeluarkan kata-kata tidak jelas, memilih membawa pulang ke rumah untuk diobati sendiri.

Setidaknya ada 43 siswi yang kesurupan dalam sebulan terakhir. Mereka duduk di kelas 10 hingga 12.

Untuk mengantisipasi bertambahnya jumlah korban kesurupan, pihak sekolah terpaksa memulangkan para siswa lebih awal dari jam belajar.

Akibatnya, proses belajar sering terganggu, padahal pertengahan Desember ini para siswa memasuki ujian akhir semester. Hingga kini belum diketahui penyebab kesurupan massal tersebut.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)