Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

Ternyata Ada Gambar Binatang di Lukisan Monalisa

Posted by imankikuk Wednesday, December 7, 2011 2 komentar


Pasti pada tau donk lukisan monalisa. Lukisan ini banyak menuai kontroversi, mulai dari siapakah foto monalisa itu? Ada yang bilang bahwa itu adalah foto sang pelukis sendiri. Who know?

Seorang seniman asal Amerika Serikat, mengatakan dirinya berhasil mengungkap misteri 500 tahun dari lukisan Mona Lisa dan menemukan gambar binatang yang tersembunyi di lukisan tersebut. Ron Piccirillo, menemukan sebuah kepala singa, kera, dan kerbau yang melayang di udara setelah melihat lukisan itu melalui sisi yang berbeda.

Piccirillo juga menemukan seekor buaya atau ular keluar dari sisi kiri tubuhnya dengan mengikuti petunjuk yang tercantum dalam jurnal Leonardo da Vinci. Mr Piccirillo, 37, mengklaim, efek retak pada lukisan menyingkap arti, lukisan Mona Lisa adalah representasi dari rasa iri.

Piccirilo menjelaskan dirinya "menggunakan trik seorang seniman tua" yang melihat lukisan Mona Lisa dari sisi yang berbeda untuk mendapatkan perspektif yang berbeda dari lukisan yang tersohor diseluruh dunia itu. Pada saat itulah ia melihat kepala singa melayang di udara di atas kepala Mona Lisa.

"Lalu saya melihat kerbau dan saya berpikir. Saya hampir tidak percaya atas apa yang saya lihat. Tapi inilah kenyataannya," ujar Piccirillo.

sumber : okezone.com

+ komentar + 2 komentar

December 9, 2011 at 2:15 PM

ohh pantesan lukisannya di miringan gitu ya, tadi ampe muter2 liat gambarnya,, ternyata singa dan keranya yang bewarna putih,, tapi buaya ga keliatan deh..

Lukisan monalisa emang banyak misterinya yaa..
:p

Thank'stito Heyziputra For Comment On: Ternyata Ada Gambar Binatang di Lukisan Monalisa
December 10, 2011 at 12:16 PM

@tito Heyziputra : bener banget mas.. banyak misteri yang belum terungkap..

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)