Peraturan 3 : "Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu, Dan Kamu Bukanlah Yang Terbaik Untuknya"

RS Polri : Nunun Nurbaetie Masih Labil

Posted by imankikuk Wednesday, December 14, 2011 0 komentar


Tersangka kasus suap cek pelawat Nunun Nurbaetie kemungkinan besar dalam waktu dekat belum dapat menjalani pemeriksaan di KPK. Selain karena persoalan fisik, kondisi kejiwaan Nunun juga belum stabil.

"Jadi saya terima laporan untuk Ibu Nunun, memang ada sedikit gangguan pada tekanan darah. Kemarin sempat turun, namun sekarang naik lagi di atas batas normal,” ujar Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Budi Siswanto, kepada wartawan, Rabu (14/12/2011).

Kendala kesehatan ini, menurut Budi, masih diperparah lagi dengan kondisi kejiwaan Nunun. "Status kejiwaannya juga masih agak labil, badan masih lemas, kepala pusing masih sangat terasakan," terangnya.

Ia menjelaskan tim dokter dalam lima hari kedepan sudah menyusun rencana, berupa beberapa pemeriksaan yang akan dilaksanakan. "Nanti hari Sabtu kita sudah dapat hasilnya. Sehingga kita dapat menentukan apa sakit beliau," paparnya.

Tim dokter sendiri terdiri dari, para spesialis neurologi, penyakit dalam, jantung, dokter jiwa, dan psikolog. "Tim dipimpin oleh Pak Ibnu Hadjar," terang Budi.

sumber : okezone.com

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kotak komentar di bawah ini.. Jangan Spam, SARA dan Hiddden Link..

Bagi yang ingin meng-copy artikel mas imankikuk juga boleh saja, asalkan sumber dari imankikuk.blogspot.com juga ikut dicantumkan.. Hargai sesama blogger yah.. :)